Pringati Palang Merah Sedunia, PMI Lampura gelar donor darah

LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampung visual.com-
Kurang lebih 50 orang yang sudah mendonorkan darah di markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) untuk mencukupi kebutuhan yang diperlukan. Sebab Stock yang ada sangat minim sehingga PMI Lampura mengadakan donor darah.

“Alhamdulillah malam ini kurang lebih 50 orang yang sudah mendonorkan darah disini demi membantu warga yang membutuhkan,” Jelas Ketua PMI Lampura Maya manan disela sela kegiatan di markas PMI di jalan Jendral Sudirman, Kotabumi, Sabtu malam Minggu (9/5/2020)

BACA JUGA:  FHIS UMK Kembangkan Digital Lebrary

Dijelaskan, donor darah yang dilakukan dalam rangka memperingati hari Palang Merah Internasional (dunia) sehingga nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya donor darah ini, bisa memiliki manfaat yang besar bagi masyarakat dan yang mendonorkan darah bisa menjadi lebih sehat”.Terangnya.

Sementara, Alam Jurnalis PWI Lampura mengapresiasi kegiatan ini, selain membuat kita sehat juga bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah.

BACA JUGA:  Kedua pelaku pembunuhan terhadap suprayitno, dijerat pasal 338 dan 340 KUHP

Menurut dia, dengan adanya donor darah tersebut bisa mencukupi stock yang di markas palang merah indonesia. Bila ada masyarakat yang membutuhkan darah cukup datang saja disini.

“Mudahan niat baik kita bersama dengan mendonorkan darahnya bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan”.Tuturnya.
Penulis: (Andrian Folta)

 201 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *