Pro Aktif Babinsa Kelurahan Joyotakan Dalam Rangka ikuti Rakor dan Evaluasi LINMAS

JAWA TENGAH

Surakarta, –
Babinsa Kel. Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka M. Nur Hakib dan Bhabinkamtibmas Bribka Fajar menghadiri dan mengikuti rapat evaluasi LINMAS di Aula Kelurahan Joyotakan kecamatan Serengan Kota Surakarta (22/9)

Rapat evaluasi ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kinerja LINMAS dalam cegah tangkal terhadap gangguan keamanan lingkungan dan menyiapkan Aparatur Satuan Linmas Kelurahan dalam pengembangan Pengamanan Swakarsa yang berbasis masyarakat.

BACA JUGA:  Sapa Anak-Anak Desa Sasaran Obat Mujarab Bagi Satgas TMMD Yang Rindu Anak

Purbo Winoto.SE (Lurah Joyotakan) menyampaikan Bahwa kegiatan kedepan tanggal 25, 26 September 2020 akan di adakan pembagian BST, untuk itu di harapkan Linmas bisa lebih aktif dalam membantu kelancaran kegiatan tersebut.

Dalam sambutanya Babinsa berharap Satuan Linmas dapat menjadi pelopor dan pengerak Pengamanan Swakarsa di tengah-tengah masyarakat dan terwujud kerjasama yang sinergi antara Pemerintah Kelurahan dengan Instansi terkait TNI, Polri, dan Tokoh Masyarakat , RT/RW untuk membentuk kelompok-kelompok masyarakat guna menciptakan situasi tertib, tentram dan aman di wilayah kelurahan Joyotakan.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Reg 109 - Cekatan Ambil Air Meskipun Harus Dengan Cara Tradisional

Pandemi belum berakhir Mari kita tetap di siplin dalam menjalankan protokoler kesehatan, tetap rajin cuci tangan, jaga jarak, dan menggunakan masker,  di dalam setiap kegiatan,” Pungkas Serka Nur.

(Agus Kemplu)

 124 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini