Puluhan Kilometer Jalan Provinsi Rusak Parah di Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=y3IOH07UV24″ theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampung tengah, Lampung Visual.com-Minimnya pembangunan infrastruktur jalan provinsi mengakibatkan Puluhan kilometer jalan provinsi antar kecamatan rusak parah di kabupaten lampung tengah, penghubung kecamatan seputih agung dan kecamatan anak tuha, Sabtu. (25/3/17).

Diperkirakan sudah 5 tahun kondisi jalan provinsi ini seakan luput dari perhatian pemerintah, kondisi ruasĀ  jalan yang berlubang dan berlumpur mengakibat pengendara roda 2 dan roda 4 harus extra Hati-hati.

Baca Juga:  Dampak Covid 19, 35 Warga Binaan Lapas Gunung Sugih Hirup Udara Segar

Jalan poros yang merupakan sarana masyarakat sekitar untuk mengangkut hasil bumi sudah beberapa tahun ini kondisinya sangat memprihatinkan.

Menurut salah satu sopir truk teguh 26 tahun warga sulusuban, yang setiap hari melintasi jalan tersebut, kondisi jalan ini sangat menghambat arus lalu lintas selain itu membahayakan bagi pengendara yang bermuatan berat.seperti truk angkutan hasil bumi singkong dan hasil bumi lainnya.

Senada dikatakan wardoyo warga siliwangi kecamatan anak tuha pengendara sepeda motor, kondisi ruas jalan yang berlubang yang berlumpur sangat menyulitkan pengendara roda 2 selain menghambat perjalanan kondisi jalan seperti ini memicu tindak kriminal,”tuturnya.

Baca Juga:  Komisi III Akan Panggil Satuan Kerja yang Terkait Keluhan Pedagang Di Plaza Bandar Jaya

Teguh dan wardoyo berharap kepada pemerintah provinsi melalui dinas terkait bisa secepatnya menganganggarkan untuk perbaikan jalan tersebut. (Iswan)

 568 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.