Putaran Waktu menjadi momen yang menyedihkan Warga Penumangan Baru

Putaran Waktu menjadi momen yang menyedihkan Warga Penumangan Baru
PERISTIWA TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-
Terkadang putaran waktu menjadi momen yang menyedihkan, seperti yang dialami warga Tiyuh Penumangan baru, pada pukul 17:45 waktu indonesia bagian barat, tidak disangka, cuaca hujan deras disertai dengan hembusan angin kencang.

Mengakibatkan atap rumah Rumah, Salman, Sumardi, Riswan, Rohman, Diki Maruli, dan Amin warga Penumangan, Suku V serta rumah Wakidi warga Penumangan Baru Suku I, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat, provinsi Lampung Porak Poranda. Minggu (28/03/2021).

BACA JUGA:  Sepanjang Tahun 2020 Lubang Bekas Galian Tambang Menelan 8 Korban Jiwa

“Kejadian ini kisaran jam 17:45 Wib, sebelum adzan maghrib. Atap rumah beterbangan seperti mas liat sendiri atap ruang tamu, kamar satu (1), dan Dua (2) atapnya telah tidak ada.”Kata Salman salah satu korban, dilansir dari Grup WhatsApp SMSI Lampung.

Salman mengaku, untuk sementara sebagian atap rumah yang rusak diterpa angin ditutup dengan terpal agar tidak kehujanan, sementara kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah, menurutnya ada sejumlah peralatan elektronik dan perabotan rumah tangga yang rusak seperti televisi dan kulkas.
Penulis: (Iwan/Tim SMSI)
Editor: Wakyeng.

 410 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tagged