Putri Pertama Bang Ojos Segera Menikah

Karangan Bunga Ucapan Bupati Way Kanan
PESAWARAN PROFIL & SOSOK

Pesawaran, (LV) –

Meski di tengah pademi covid-19, tidak menyurutkan antusias keluarga besar Zaini Tubara, Warga Perum Sukajaya Darat Blok G No. 23 Desa Sukajaya Lempasing, kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran Lampung.

Hiruk pikuk keluarga, mempersiapkan segala sesuatu sarana untuk persiapan pelaksanaan resepsi pernikahan, Roza Lavenia, putri pertama bapak Zaini Tubara dan ibu Agustina Roharjani. Dengan Rahmat Kurnia Putra Pertama Bapak Ali dan Ibu Mardawati.

“Alhamdulillah dari dukungan segenap keluarga, tetangga dan panitia Segala persyaratan untuk pernikahan putri saya sudah kita persiapkan, semuanya,”ujar Zaini Tubara. Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga:  Dendi Kukuhkan POKDAR Kamtibmas di 3 Kecamatan
Persiapan pihak keluarga.

Zaini juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada teman, kerabat, dan sanak saudara yang telah turut serta membantu.

“Kepada panitia saya ucapkan terima kasih, dengan segenap tenaga dan pikiran telah membantu untuk mensukseskan resepsi pernikahan Putri saya yang insha allah akan diselenggarakan pada hari minggu tanggal 10 Oktober 2021 Pukul : 80.00 wib s/d selesai,”terang nya.

Zaini yang akrab dengan sapaan bang Ojos, berharap Kepada seluruh keluarga, kerabat, dan teman-teman baik yang diundang maupun yang tidak diundang untuk dapat hadir di acara resepsi pernikahan putri pertamanya.

Baca Juga:  Relawan Mustafa Santuni Anak Yatim dan Bagi Takjil
Ucapan karangan bunga, Kasubudit Pertimbangan Humum Bakamlah RI

“Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga besar, apabila sanak saudara dan temen-teman berkenan hadir dalam acara resepsi pernikahan putri kami untuk memberikan do’a restu kepada kedua mempelai”. Tutup bang Ojos.

Diketahui acara pernikahan itu akan menerapkan protokol kesehatan ketat mengikuti zona.

Penulis : Wakyeng.

 225 kali dilihat,  8 kali dilihat hari ini

Tagged