Raden Adipati akan Melakukan Melakukan Refleksi

HOME

Lampungvisual.com-Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya akan melakukan melakukan refleksi dan evaluasi terhadap  pelaksanaan kebijakan program pembangunan di kabupaten, selama satu tahun kepemimpinannya. Hal tersebut disampaikan Adipati saat melantik kepala kampung di gedung serba guna kantor pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, Selasa (14/02).

Adipati dan Edward Anthoni yang di lantik 17 Februari 2016 tersebut akan melakukan evaluasi program pembangunan pada 20 Februari 2017 mendatang.”Nanti saat evaluasi dan refleksi akan kita paparkan kepada masyarakat, apa saja yang sudah kita lakukan selama satu tahun melaksanakan kebijakan program pembangunan di kabupaten ini,“ kata Adipati.

Baca Juga:  Hut Swara Lentera Lampung ke-9: Pertumbuhan Literasi Harus Diperjuangkan

Dia menerangkan, refleksi dan evaluasi pelaksanaan program pembangunan sangat penting. Dari hasil evaluasi dan refleksi tersebut, masyarakat bisa mengetahui apa saja yang telah dilakukan pemerintah selama satu tahun melaksanakan program pembangunan. Selain itu juga bisa dilakukan berbagai pembenahan dan penyusunan program baru, jika memang diperlukan untuk mempercepat capaian hasil pembangunan. “Dalam evaluasi dan refleksi itu, para kepala kampung dan masyarakat juga akan diberikan kesempatan untuk bertanya dan menyampaikan masukan terkait pelaksanaan program pembangunan,“ terangnya.

Baca Juga:  Girls New Trending Fashion For 2017

Pada kesempatan itu, dirinya juga meminta seluruh kepala kampung terutama yang baru dilantik, segera menyusun dan melaksanakan program kerja di wilayah masing-masing. (Lusia)

 438 kali dilihat

Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.