Raden Adipati Surya Meminta Komitmen Seluruh OPD Pertahankan Piala Adipura

Featured Video Play Icon
VIDEO

Way Kanan, (LV)
Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya meminta komitmen seluruh OPD dan Stakeholder yang ada di Waykanan untuk mempertahankan Piala Adipura pada Tahun 2022 ini.

Hal tersebut dikatakan nya pada Rapat Koordinasi Sinkronisasi Program dan Kegiatan Adipura, Sistem Informasi Pengelolaan Sampah Nasional (SIPSN) dan Kebijakan dan Strategi Daerah, Pengelolaan Sampah Rumah Tangga dan Sampah Sejenis Rumah Tangga (JAKSTRADA) Kabupaten Way Kanan Tahun 2022, di Ruang Rapat Utama Rabu (08/06/2022).

Baca Juga:  Tulang Bawang Barat

Bupati Adipati mengatakan bahwa setelah tertunda selama dua tahun karena dilanda Pandemi Covid-19, diharapkan semangat dan komitmen ASN dan masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk mempertahankan Adipura pada Tahun 2022 ini tetap kokoh terjaga.

Adipura bukan menjadi tugas dan tanggung jawab salah satu OPD saja, melainkan seluruh elemen masyarakat Bumi Ramik Ragom.
Way Kanan meraih Piala Adipura 2019 lalu, kemudian selama dua tahun tidak ada penilaian dan dimulai kembali pada Tahun 2022 ini.
Diharapkan Seluruh jajaran untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai SK, serta memprioritaskan titik pantau yang menjadi vital, dalam penilaian yang telah ditentukan, menggerakkan masyarakat untuk kembali membangun semangat menjaga lingkungan dan energik Adipura. (fikri)

 106 kali dilihat