Raden Adipati Surya Resmi Menutup Pekan Raya Way Kanan

WAY KANAN

Lampung Visual.com-Bupati Waykanan Raden Adipati Surya Resmi menutup gelaran festival Radin Jambat ke 12 dan pekan Raya Way kanan dalam rangka HUT Ke- 18 Kabupaten Berjuluk Ramik Ragom tersebut Kamis Malam (27/4/2017).

Pada sambutannya Raden Adipati Surya, Melalui peringatan HUT Kabupaten Way Kanan ke-18 ini dapat di gunakan untuk evaluasi dan berkarya membangun waykanan kedepan.

Selain itu gelaran festival Radin Jambat dapat dijadikan sarana pelestarian budaya daerah way kanan dan dikembangkan hingga dikenal diluar way kanan.

Baca Juga:  Wagub Chusnunia Optimistis Way Kanan Raih KLA dan Anugerah Parahita Ekapraya Tahun 2020

“Selain itu, dengan rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Way Kanan ke-18 baik pameran dan atraksi budaya, diharapkan dapat meningkatkan persatuan dan kebersamaan di antara warga masyarakat kita.” Beber dia.

Raden Adipati Surya juga menyatakan pujian atas prestasi Kabupaten Waykanan yang meraih posisi 4 (empat) besar dalam lomba Musyabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Lampung ke-45 yang diselenggarakan di Kabupaten Pesawaran, diumumkan pada penutupan MTQ Provinsi Lampung kemarin malam.

Baca Juga:  Jalani Isolasi Mandiri Warga dapatkan Bantuan Sembako

“Ini adalah Kado Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan ke-18,  Kabupaten kita meraih posisi 4 (empat) besar dalam lomba Musyabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Lampung ke-45

. Dimana tahun-tahun sebelumnya kita selalu pulang dengan wajah tertunduk karena hanya pada posisi juru kunci peringkat 15.” Tutur, Raden Adipati surya

Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari kerja sama yang baik dari kita semua dalam mempersiapkan keikut sertaan kita pada MTQ Tingkat Provinsi Lampung tahun ini.

Baca Juga:  Anggota DPRD Way Kanan bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Selain menutup acara Rangkaian  HUT pada malam ini juga diumumkan pemenang hadiah perlombaan serta pembagian piala dan hadiah pemenang lomba. Untuk stand terbaik diraih dinas Pendidikan dan Kebudayaan. ( M fikri).

 619 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.