Rakyat Bahagia Dengan Adanya Air Bersih, TNI Pun Bangga

ACEH BARAT

Aceh Barat,lampungvisual.com

Kini Kesulitan air bersih yang dirasakan oleh warga Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat, selama bertahun-tahun telah teratasi dengan adanya sumur bor.

Sumur bor tersebut merupakan bantuan dari program TMMD 108 Kodim 0105/Abar untuk mengatasi kesulitan air bersih di Desa trans Lango ini. Dengan semboyan “TNI hadir untuk mengatasi kesulitan Rakyat disekeliling nya”, maka dengan semboyan inilah satgas TMMD telah mengatasi kesulitan air bagi warga.

Baca Juga:  Forkopimcam Woyla Timur Dampingi Wakil Ketua 1 Satgas PPKM Mikro Aceh Barat Pantau Vaksinasi Massal

“Terima kasih Pak TNI, terima kasih satgas TMMD sudah membuat sumur bor buat kami sehingga kami sekarang sudah bisa merasakan air bersih untuk keperluan sehari-hari, sebelum ada sumur bor ini kami sehari-hari harus mengendapkan dan menyaring air yang keruh itu atau mengambilnya jauh di sungai, ucap Ibu Cut Julian, Minggu (19/07/2020).

Koorlap TMMD Kodim 0105/Abar Kapten Inf Hendra Saputra menuturkan dengan adanya program pembuatan sumur bor ini, warga Desa Trans Lango yang sebelumnya harus mengambil air jernih di sungai. Tetapi mereka sudah bisa merasakan air bersih, kami cuma bisa berpesan tolong sumur bor ini dijaga dan dirawat sehingga akan awet dan tidak rusak, tutup Kapten Hendra.(Red)

 194 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *