Rapat Paripurna diskor Hingga hari Selasa Mendatang

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dan DPRD Kabupaten Lampung Utara menyelenggarakan Rapat Paripurna dalam rangka pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran  (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Lampung Utara Tahun Anggaran 2017.

pada acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Lampung Utara, Forkopimda Lampung Utara, SKPD, para Camat dan Para dan 35  Anggota DPRD Lampung Utara  yang di pimpin oleh H. Rahmad Hartono selaku Ketua DPRD.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP.,M.H., memberikan sambutan, beliau menyampaikan  bahwa landasan dalam penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD), terdiri dari Kebijakan Umum  Anggaran (KUA), yaitu dokumen yang memuat kebijakan di bidang pendapatan, belanja, pembiayaan, dan asumsi yang mendasarinya untuk periode 1 tahun, serta Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS), yaitu rancangan program prioritas dan batasan maksimal anggaran, yang diberikan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk setiap program, sebagai acuan dalam penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Baca Juga:  Pemkab Lampura Turunkan Tim Sikapi Kelangkaan Gas LPG Bersubsidi

Selain itu, Bupati Lampung Utara juga berharap agar dalam proses pembahasan Rancangan KUA dan PPAS APBD tahun 2017 nanti, akan diperoleh  berbagai  tanggapan, koreksi serta masukan, yang bersifat konstruktif dari segenap Anggota Dewan, demi kesempurnaan kedua dokumen tersebut, yang bermuara dapat disepakatinya, Dokumen Rancangan KUA dan PPAS Kabupaten Lampung Utara Tahun Anggaran 2017. Serta,  kedepannya  kita semua dapat bekerja keras, bersungguh-sungguh dalam meneliti, mengkaji dan mengkritisi, dari berbagai aspek, demi kesempurnaan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA), dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS), APBD Kabupaten Lampung Utara Tahun Anggaran 2017. “Terima kasih kepada segenap anggota dewan yang sudah bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat dan kemakmuran daerah Kabupaten Lampung Utara ini dan semoga Lampung Utara Terus Berjaya.” Ujar Agung

Baca Juga:  Program AIM, Melestarikan Budaya Dan Beri Bantuan Alat Musik Tradisional Menuai Apresiasi

 “Kita akan terus memprioritaskan infrastruktur dan pertanian di Kabupaten Lampung Utara ini agar lebih berkembang lagi. Maka dari itu, kami akan terus bekerja keras agar infrastruktur yang ada disini menjadi lebih baik, serta jembatan-jembatan yang rusak bisa segera diperbaiki, serta pertanian agar lebih maju lagi” Pungkas Bupati yang dekat dengan masyarakat.

Dan Rapat Paripurna tersebut sementara diskor dan akan di lanjutkan pada hari Selasa, 01 November 2016 dengan Agenda Pandangan Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Lampung Utara. (Rilis Humas)

 472 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.