Rayakan Hari Jadi HIPAKAD Ke-4, Seluruh Undangan Harus Steriil

JAWA TENGAH

Wonogiri –
Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat(HIPAKAD) memasuki usianya yang ke-4. Perayaan Hari Ulang Tahun Hipakad Kabupaten Wonogiri kali ini digelar di Aula Makodim 0728/Wonogiri, secara sederhana dan dengan menerapkan protocol kesehatan secara ketat, Minggu(19/9).

Dandim Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai melalui Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi mengatakan, saat ini kita masih dalam pandemic Covid-19 dan kita tidak ingin lengah, walaupun sampai dengan sekarang kasus penularan Covid-19 semakin menurun, untuk itu guna memastikan masing-masing tamu undangan tidak terpapar Covid-19, Kodim menggandeng Puskesmas Wonogiri I melaksanakan swab antigen.

Baca Juga:  Babinsa Garangan Kawal Rapid Tes Petugas Pilkada

“ Sebelum kegiatan dimulai, bagi tamu undangan yang hadir langsung melaksanakan tes swab antigen terlebih dahulu, hal ini bertujuan untuk mendeteksi dini paparan virus Covid-19 agar dapat mencegah penularan lebih lanjut, dan tentunya memastikan keamanan selama kegiatan berlangsung “, ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapten Inf Moch. Sambudi mewakili Dandim 0728/Wonogiri menyampaikan, Komandan Kodim 0728/Wonogiri selaku Pembina mengucapkan selamat hari jadi yang ke-4 Hipakad dan berharap agar segenap anggota Hipakad dapat menjadi dinamisator dalam memotivasi komponen masyarakat dalam mendukung pembangunan nasional.

Baca Juga:  Dibantu Warga TNI - POLRI Bahu membahu Pasang Lampu PJU di Jalan TMMD

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Ketua I Bidang Organisasi dan Keanggotaan Tri Wahyono, Wakil Ketua DPC Hipakad Wonogiri Widodo Sentot, Ketua DPC se-Jateng, Ketua Pepabri Kompol (Purn) Sutopo Broto, Ketua PPAD Kapten (Purn) Ilyas,

(Arda 72).

 90 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini