Anggota DPRD Lampung Wahrul Fauzi Jumat Berkah di Desa Bhaktirasa Sragi

DPRD LAMPUNG

Bandar Lampung (LV) – Anggota DPRD Lampung yang juga Ketua DPD Nasdem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi mengadakan Jumat berkah dan konsolidasi di Desa Bhaktirasa, Kecamatan Sragi, kabupaten setempat, Jumat lalu, 29/7/2022.

Wahrul juga melakukan konsolidasi kepartaian dengan pengurus cabang setempat dan organisasi sayap Garnita.

Wahrul mengatakan, esensi partai adalah berjuang bersama masyarakat. Ia ingin semua kader dan pengurus bisa merekam dengan baik apa yang terjadi di masyarakat. Termasuk kesulitan yang dialami rakyat.

Baca Juga:  Gelar Sosper AKB, Kostiana Dukung PTM di Bandarlampung

Hal itu mesti dicatat kemudian disampaikan kepada anggota dewan di tingkat kabupaten dan provinsi. Dengan begitu, setiap persoalan bisa langsung direspons dengan baik.

Wahrul menjelaskan, Jumat berkah adalah kegiatan yang positif. Dengan kegiatan itu, warga bisa saling membantu sesama. Ini juga wujud konkret gotong royong di masyarakat. Khususnya perdesaan.

Wahrul ingin, Jumat berkah ini bisa dilaksanakan di semua tingkatan kepartaian. Sehingga, masyarakat merasakan benar kehadiran partai di lingkungan mereka.

Baca Juga:  Aprilliati Serap Aspirasi Warga Difabel

Kata Wahrul, ini juga menjadi ukuran seberapa jauh kekuatan dukungan rakyat kepada partai pada pemilu 2024 mendatang.(ang)

 449 kali dilihat

Tagged