Ardian Saputra Terpilih Jadi Wabup Lampura

Ardian Saputra Terpilih Jadi Wabup Lampura
ADVERTORIALLAMPUNG UTARA

Ardian Saputra Terpilih Jadi Wabup Lampura
Lampung Utara, lampungvisual.com-
Ardian Saputra Calon Wabup Lampura nomor urut 1 (satu) menang mutlak atas William Mamora nomor urut 2 (Dua) dalam Pilwabup dengan menyapu bersih 43 suara dari anggota DPRD Lampura. Dengan begitu, Ia ditetapkan menjadi Wakil Bupati Lampura terpilih.

Dengan hasil perolehan suara itu, Pimpinan rapat paripurna, Romli, yang juga ketua DPRD Lampura akhirnya menetapkan Ardian Saputra sebagai Wabup Lampura terpilih.

“Atas perolehan suara terbanyak, dengan ini saudara Ardian Saputra ditetapkan sebagai Wabup Lampura terpilih,” ujarnya sambil mengetuk palu tanda sahnya keputusan, Rabu, (06/04/2022).

Baca Juga:  54 warga di Lampura Terkonfirmasi Covid 19

Ardian Saputra Terpilih Jadi Wabup Lampura

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan berita acara laporan kegiatan oleh Sekretaris dewan, Ahmad Alamsyah, yang kemudian berita acara diserahkan ke pimpinan rapat.

Sementara itu, Bupati Lampura, Budi Utomo, saat dikonfirmasi seusai acara mengatakan proses panjang telah dilalui untuk menentukan siapa calon pendampingnya dalam melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Lampura. Ia berharap dengan adanya pasangan di struktur pemerintahan, roda pemerintahan Lampura dapat berjalan lebih baik lagi kedepannya.

“Mudah-mudahan dengan terpilihnya saudara Ardian Saputra sebagai Wabup Lampura terpilih, dapat bersama-sama melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lampura kedepan lebih baik lagi, terima kasih,” pungkasnya.

Baca Juga:  Polres Lampura Lakukan Penyelidikan Jenazah Tanpa Identitas

Ardian Saputra Terpilih Jadi Wabup Lampura

Terpisah, Wabup Lampura terpilih, Ardian Saputra, mengapresiasi kinerja seluruh pihak panitia serta para dewan lainnya yang telah menjalankan prosesi pemilihan dengan kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh anggota dewan, panitia pelaksana pemilihan yang telah sukses menggelar Pilwabup dengan cepat, aman, tanpa ada kendala. Kedepan saya akan langsung bertemu dengan Bupati untuk berkoordinasi dan meminta arahan tugas apa yang akan dijalankan selaku Wakil Bupati,” tandasnya.

Mantan Bupati Lampura, Zainal Abidin, yang juga ayahanda dari Ardian Saputra sempat memberikan pesan kepada anandanya dihadapan awak media. Ia berpesan, ‘Jadilah Wakil Bupati, bukan Bupati’ pesan tersirat tersebut jika boleh ditafsirkan, merupakan bentuk penegasan kepada anandanya untuk menjalankan tugas sesuai tupoksinya sebagai penyeimbang kemudi Pemerintahan daerah. (Andrian Folta/ADV)

Baca Juga:  PDM Lampura Gelar Ideopolitor Bagi Warga Persyarikatan Muhammadiyah

Youtube:Lampungvisual.com

 393 kali dilihat