Atlet Pencak Silat Abung Timur Raih 8 emas dan 4 Perak, Ardian Saputra ucapkan selamat

Atlet Pencak Silat Abung Timur Raih 8 emas dan 4 Perak, Ardian Saputra ucapkan selamat
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara,lampungvisual.com-
Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra mengucapkan selamat kepada Atlet Pencak Silat Kontingen Abung Timur yang berhasil membawa pulang 8 Emas dan 4 Perak pada ajang kejuaraan Pencak Silat Lampung Berjaya Open Ke-111 di Bandar Lampung..

“Atas Nama Pribada dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mengucapkan selamat kepada Atlet Pencak Silat Abung Timur berhasil mengharumkan Lampung Utara (Lampura), meraih prestasi gemilang dengan mendapatkan emas dan perak, ” Kata Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra. Minggu (2/10/2022).

Menurut dia, keberhasilan ini, tentunya menjadi sebuah kebanggaan yang begitu besar. Sebab, para atlet harus berjuang dan bersaing dengan lawan lawannya dari daerah lain untuk memperebutkan medali emas dan perak.

Baca Juga:  Pejabat di Lampura jalani tes Urine

” Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada Atlet Pencak Silat Abung Timur yang telah berjuang untuk mengharumkan Lampung Utara, ” Ucapnya.

Sementara, Camat Abung Timur RA Habibie menyampaikan ucapan selamat dan bangga kepada Atlet Abung Timur telah meraih medali emas dan perak pada ajang kejuaraan Pencak Silat Lampung Berjaya Open ke-111 di Bandar Lampung.

” Alhamdulillah, Doa saya ketika melepas mereka untuk mengikuti kejuaraan ini diijabah Allah Swt. Sukses selalu buat Atlet Pencak Silat Abung Timur, ” Terang habibie.

Baca Juga:  Pengedar Sabu Diringkus Tekab 308 Polres Lampung Utara

Pelatih Perguruan Teratai Putih Lampung Ayi Sobri menyampaikan 12 Atlet Kontingen Abung Timur berhasil mengharumkan Kecamatan Abung Timur dengan meraih sejumlah emas dan perak pada kejuaraan pencak silat Lampung Berjaya Open ke -3. ” Alhamdulillah, berkat kerja keras dan latihan yang rutin sebelum bertanding, Kontingen Atlet Abung Timur berhasil meraih 8 emas dan 4 perak, ” kata dia.

Menurut dia, pencapaian ini, tentunya berkat dukungan dan doa dari masyarakat Abung timur, sehingga para atlet memiliki semangat tinggi untuk membawa pulang medali emas dan perak. Selain itu, sebelum mengikuti ajang kejuaraan tersebut, berbagai persiapan sudah dilakukan demi mewujudkan impian mengharumkan nama Kecamatan Abung Timur.

Baca Juga:  Kapolres Lampura Pimpin Pengamanan Aksi Damai Aliansi Suara Masyarakat Lampura

“Kemenangan ini, bukan milik pribadi melainkan kemenangan itu, milik kita masyarakat Abung Timur” tuturnya. (Andrian Folta)

 377 kali dilihat