Bupati Pesawaran Masuk Nominasi Penerima Penghargaan Styalancana

PESAWARAN

Pesawaran (LV) – Bertempat di aula pemkab pesawaran Tim sekretariat militer presiden (Satmilpres)dan BKKBN bersama Bupati pesawaran Dendi Ramadhona menunjukkan hasil penandatangan berita acara peninjauan lapangan, Selasa(19/4/2022).

Bupati pesawaran Dendi Ramadhona masuk nominasi penerima tanda kehormatan Styalancana pembangunan.

Penghargaan itu sebagai tanda kehormatan tertinggi dari presiden Republik Indonesia yang diberikan kepada Gubernur, Bupati/Walikota yang dinilai memberi komitmen,dukungan,dan prestasi pada kepemimpinannya dalam pembangunan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana.

Tim sekretariat militer presiden (Satmilpres)dan BKKBN melakukan peninjauan lapangan kandidat penerima tanda kehormatan tersebut, Tim yang dipimpin letkol caj Sandy disambut langsung oleh Bupati pesawaran Dendi Ramadhona dan forum koordinasi pimpinan Daerah(Forkopimda).

Baca Juga:  Bersama Owner  Media Siber Anita Hadiri Pernikahan Putra Heri Kodri

Antara lain Dandim 0421/Lamsel letkol Inf Fajar Akhirudin, Kapolres pesawaran AKBP Pratomo Widodo, Wadanbrigrif 4 Mar/Bs letkol Mar Anugrah Auliadi Santoso dan Danlanal Lampung kolonel laut(P) Nuryadi,

Kegiatan penyambutan dipusatkan diaula pemkab pesawaran.

Dalam sambutannya letkol cah Sandy mengungkapkan kehadiran Tim kepesawaran untuk melakukan pendalaman terhadap usulan-usulan yang telah disampaikan serta memastikan apakah usulan tersebut sesuai dengan yang disampaikan penggusul.

“Ini prosesnya lama,”ujarnya.
Menurut dia, tahapan yang harus dilalui calon penerima tanda kehormatan Satyalancana pembangunan cukup panjang.

Diantara usulan sebagai calon penerima tanda kehormatan,harus mendapat klarifikasi dari instansi BIN, KPK,Polri,dan Kejaksaan Agung, setelah clear syarat pertama dapat dilalui.

Baca Juga:  Ketua Umum LKKS Provinsi Lampung Resmikan Pondok Lansia Gimbar Alam Pringsewu

“Menurut catatan tidak ada catatan apa pun dari Mendagri,layak diusulkan mudah-mudahan kegiatan hari ini membuahkan hasil,”katanya.

Sandy berharap hal-hal yang dijadikan keunggulan Bupati pesawaran dapat membuahkan hasil Satyalancana pembangunan

Sandy mengapresiasi upaya Bupati pesawaran yang sudah berhasil menurunkan angka Stanting.Dia pun bangga terhadap perhatian Bupati pesawaran kepada program keluarga berencana yang cukup besar.

Dalam sambutannya Bupati pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, bersyukur mempunyai kesempatan untuk maju menjadi Nominasi tanda kehormatan Styalancana pembangunan.Menurutnya,tentu bukan hal yang mudah melewati tahapan penilaian.

Baca Juga:  Buka Malam Puncak Semarak Pesawaran ke-15, Gubernur Arinal Gelorakan Kebangkitan Ekonomi

“Saya bangga karena Tim dan seluruh jajaran yang ada di lingkup Pemda pesawaran membantu saya,”ujarnya.

Dendi berharap Styalancana pembangunan ini menjadi kado ulangtahun nya dibilang Juli 2022 nanti, mengingat tanda kehormatan ini akan diserahkan langsung oleh presiden RI pada bulan Juli mendatang, pungkasnya(ang)

 1,310 kali dilihat

Tagged