Di Penghujung Tahun 2020 Budi Kelles Solois Rilis Lagu “Musisi Imajinasi”

NASIONALPROFIL & SOSOKSTREAMING AUDIOTOP NEWS AUDIO

Lampungvisual.com, Bagor-
Budi Kelles Solois Asal Lumajang Rilis Single Pop Rock di Penghujung Tahun 2020, artis asal Lumajang Jawa Timur yang kini menetap di Bogor Jawa Barat, kembali hadir membawakan single yang terbilang beda dengan yang terdahulu yaitu genre pop rock. Kamis (24/12/2020).

“Single yang berjudul “MUSISI IMAJINASI” ini akan rilis serentak di Radio-radio seluruh Indonesia pada 29 Desember 2020,”ungkapnya melalui Nakulla Management Edi Setiawan.

Menurut Edi Setiawan lagu tersebut sebenarnya sudah lama ditulis oleh Budi dan Deztra pada tahun 2011 lalu tepatnya di yogyakarta, berdasarkan kisah pribadi dan di penghujung tahun 2020 ini, single Musisi Imajinasi baru di perdengarkan secara luas, tentunya dengan arransment yang lebih fresh serta memberi warna baru di belantika musik indonesia.

Baca Juga:  Gubernur Lampung Raih Nominasi I Tim Pengendalian Inflasi Daerah Tingkat Provinsi

“Lagu Musisi Imajinasi bercerita tentang seorang yang berambisi dan bermimpi ingin menjadi selebriti. Sebenarnya mimpi itu bisa saja terwujud dengan kerja keras, doa dan tentunya harus dibuktikan tindakan nyata (karya),”terang Edi Setiawan.

Sebagai bagian dari Management, Edi Setiawan menambahkan harapan doa dan dukungan dari segenap para sahabat. Dengan segala kekuasan dan Rahmat tuhan yang Maha Esa, orang tua, keluarga, dan semua pihak yang telah mensupport karya-karya Budi Kelles hingga saat ini.
“Mewakili Musisi, kami ucapkan Terima Kasih kepada Media baik online maupun cetak serta seluruh Music Derector (MD) Radio se- Indonesia atas segala bentuk dukungan nya terhadap musisi Tanah Air. Salam Musik Indonesia”. Cetus Edi.
Penulis: Edi
Beriku ini Profil Budi:
ARTIS : BUDI KELLES
SINGLE : MUSISI IMAJINASI
GENRE : POP ROCK
CIPT : BUDI KELLES & DEZTRA
PUBLISED : NAKULLA MANAGEMENT
Social Media Facebook : Budi Kelles Instagram : @budikelles Youtube : Budi Kelles. Available On Digital Platform Streaming & Lagal Download Spotify, Joox, Deezer, Langit Musik, Youtube, Amazon Music, Apple Music, TikTok.

 691 kali dilihat