INI KATA KABIB DESTINASI WISATA TERKAIT BANGUNAN PORAK PORANDA

INI KATA KABIB DESTINASI WISATA TERKAIT BANGUNAN PORAK PORANDA
PESISIR BARAT

Pesisir barat (LV)-
Miris nya bangunan pusat cinderamata dan kuliner yang nampak porak poranda selama bertahun”seperti sarang hantu.(03/10/2022)

Begitu miris nya bangunan pusat kuliner dan cinderamata yang terletak di pusat kawasan wisata labuhan jukung Krui yang sudah tidak layak huni tetap dipungut iuran bulanan sebesar 250 ribu per bulan nya.

Saat dikonfirmasi kabit bagian dinasti wisata mengatakan, Terkait masalah bangunan cendera mata itu saya belum tau dan belum ada kordinasi atau perintah dari pimpinan untuk merehab bangunan itu. karena setahu saya yang sudah berjalan saat ini Gedung serba guna(GSG) itu kalau gak salah ngebenerin saluran sepiteng saja yang mampet, terus membenarkan instalasi kelistrikan kotek beberapa titik yang korsleting akibat cuaca buruk ini.

Baca Juga:  Ngetrail Bareng Di Pesisir Barat Sebagai Ajang  Silaturahmi Komunitas Motor

Hanya itu saja yang saya tau nya terkait Masalah itu dan juga saya baru beberapa bulan duduk sebagai kabid di dinas pariwisata ini, kalau masalah yang lain”saya belum tahu seperti rehab gedung pusat kuliner dan cinderamata itu.”ungkap Rulli

Belum ada kejelasan yang pasti kapan akan di rehab bangunan pusat kuliner dan cinderamata yang terletak di pusat kawasan pantai labuhan jukung Krui tidak jauh dari kantor dinas pariwisata. (Pidodo)

 133 kali dilihat