KARANG TARUNA PESIBAR IKUT SERTA MEMERIAHKAN HUT KE 62 KARANG TARUNA

KARANG TARUNA PESIBAR IKUT SERTA MEMERIAHKAN HUT KE 62 KARANG TARUNA
PESISIR BARAT

Pesisir barat, (LV)-
dalam rangka memperingati hari ulang tahun karang taruna ke 62,karang taruna ikut serta memeriahkan kan.(29/09/2022)

Karang taruna pesibar mengadakan lomba solo song ke 2 tingkat kabupaten pencari bakat penyanyi putra,putri daerah pesisir barat dengan tema gali potensi raih prestasi.

Dengan di ada kan lomba nyanyi lagu”daerah pesisir barat melalui solo song tingkat kabupaten semoga bisa menciptakan generasi yang berpotensi dalam bidang menyanyi kan lagu daerah.

Baca Juga:  Kadis Kominfotik Pesibar Koordinasikan persiapan Krui pro

Ketua karang taruna,bung SURYADI,mengatakan,saya mengucap selamat hari ulang tahun karang taruna yang ke 62 semoga karang taruna jaya selalu konsisten,berkarya,berbakti kepada bangsa.

kami karang taruna pesisir barat ikut serta memeriahkan hari ulang tahun karang taruna yang ke 62 melalui solo song pencari bakat penyanyi putra,putri daerah pesibar dengan tema gali potensi raih prestasi.

Saya sangat berharap dengan di ada kan lomba solo song tingkat kabupaten ini bisa menciptakan penyanyi yang handal dan bisa ikut serta lomba tingkat provinsi bisa mengharumkan nama daerah nya yaitu kabupaten sisirabat yang kita cintai ini,itulah harapan saya,”ungkap nya

Baca Juga:  Penertiban Pedagang di trotoar Seputaran pantai labuhan jukung

Mengutip dari pernyataan bung Suryadi selaku ketua karang taruna pesibar, dengan di ada kan lomba solo song tingkat kabupaten semoga tercipta penyanyi yang handal dan berbakat bisa membawa nama baik kabupaten pesisir barat. (Pidodo)

 157 kali dilihat