Kasi Propam: jangan ada Personil Yang menjadi Beking Kegiatan Ilegal

Kasi Propam: jangan ada Personil Yang menjadi Beking Kegiatan Ilegal
BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, (LV)-
Selesai Apel jam Pimpinan, Kasi Propam Polresta Bandar lampung Iptu B. Panggabean menyampaikan arahan dan penekanan Pimpinan kepada personil yang apel di halaman Mapolresta, Kamis (29/09/2022).

Kasi Propam: jangan ada Personil Yang menjadi Beking Kegiatan Ilegal

Kasi Propam menyampaikan beberapa penekanan yang salah satu berupa Seluruh Personil Polri khususnya Polresta Bandar Lampung Jangan ada yang menjadi Penyokong (Beking) kegiatan kegiatan Ilegal seperti Penimbunan BBM dan lain sebagainya.

Selain itu Personil juga dilarang untuk memasuki Tempat Hiburan Malam (THM) kecuali sedang bertugas dan disertai surat Perintah tugas, serta bijak menggunakan Medsos, tidak ada penyalahgunaan narkotika, terakhir hindari pelanggaran dan perbuatan yang Kontraproduktif yang dapat menurunkan citra Kepolisian dan ini juga harus diteruskan kepada keluarga kita juga.

Baca Juga:  Ini Hasil Putusan KPU Bandar Lampung Untuk Eva - Deddy

Kasi Propam: jangan ada Personil Yang menjadi Beking Kegiatan Ilegal

“Propam selaku bagian yang bertanggung jawab terhadap masalah pembinaan Profesi dan pengamanan di lingkungan Internal Polri, mengingatkan ke seluruh personil untuk tidak menjadi beking dari setiap kegiatan yang dilarang / Ilegal, personil juga jangan ada di tempat hiburan malam kecuali sedang bertugas serta bijak medsos dan tidak terlibat penyalahgunaan Narkotika dan Hindari pelanggaran dan perbuatan yang kontra produktif dan apabila tetap didapati akan diberikan sanksi tegas mulai dari disiplin sampai kode etik,” kata Iptu B. Panggabean.
Kasi Propam juga meminta kepada seluruh satker di fungsi masing-masing untuk membantu dalam hal pengawasan kepada personil untuk menjaga citra polri dari oknum-oknum yang nakal di mata Masyarakat, Pungkas Kasi Propam.

Baca Juga:  Gubernur Ridho Resmikan Masjid Al-Huda di Kawasan Kemiling Bandar Lampung

Terakhir Kasi Propam meminta personil untuk terus semangat dalam bekerja dan ikhlas dalam melayani masyarakat, Tutup Kasi Propam. (red)

 162 kali dilihat