KEJUARAAN SURFING PESISIR BARAT AKAN BERKOMPETISI DI BALI

KEJUARAAN SURFING PESISIR BARAT AKAN BERKOMPETISI DI BALI
PESISIR BARAT

Pesisir barat, (LV)-
kejuaraan SURFING kabupaten pesisir barat mendapat undangan untuk ikut berlomba SURFING di bali tanggal (4-5) Oktober mendatang(26/09/2022).

Peserta akan mengikuti lomba kejuaraan surfing tingkat Nasional di pantai paralel di Bali,peserta yang akan ikut kejuaraan tersebut, saldira, sapira, dafa, junika,diki, cikal, sobari, bangkit ,dan Diah.

Dari 10 peserta yang akan mengikuti lomba surfing di pantai paralel Bali sudah mengikuti seleksi dan di nyata kan oleh panitia surfing pesisir barat peserta yang lulus seleksi sudah siap mengikuti kejuaraan surfing tingkat Nasional.

Baca Juga:  Seleksi Tilawatil Qur’an Pesisir Barat "Tetap Jaga Kekompakan Demi Nama Harum"

Sekjen koni, IWAN mengatakan,saya dan ketua KONI kabupaten pesisir barat sangat berharap kepada atlet surfing pesisir barat yang sudah mengikuti seleksi dan yang lulus seksi akan kita kirim ke pantai parare Bali untuk mengikuti lomba surfing tingkat nasional,
Dan bisa membawa nama baik kabupaten pesisir barat di tingkat nasional,”ungkap nya.

Semoga kejuaraan surfing kabupaten pesisir barat yang akan mengikuti lomba tingkat nasional akan membawa hasil yang diharapkan oleh ketua KONI Agus Istiqlal dan masyarakat pesisir barat. (Pidodo).

 160 kali dilihat