Ketua DPD Demokrat Lampung Serukan Kemenangan Pilkada 2024 di Tubaba

Foto bersama Ketua DPD Demokrat Provinsi Lampung dengan DPC Tubaba dalam rangka Memperingati Hut Partai Demokrat ke - 21. Sabtu, (10/09/2022)
HOMETULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat (LV) – Perhelatan Pesta Demokrasi yang akan berlangsung pada 2024 memang masih dalam hitungan tahun, namun waktu itu terhitung sangat singkat bagi para calon wakil rakyat maupun pemimpin negara untuk meyakinkan masyarakat bahwasanya mereka layak untuk pilih.

Seperti yang dilakukan Partai Demokrat melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Lampung, pada acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-21 yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tulang Bawang Barat (Tubaba), secara tegas mendeklarasi kemenangan Pilkada 2024 meski belum memasuki masa kampanye. Sabtu, (10/09/2022).

H. Edi Irwan Arief sebagai Ketua DPC Provinsi Lampung dengan lantang bersuara, menyambut Pilkada 2024 Demokrat optimis menang dengan 3 Strategi yang telah disiapkan.

“Ada 3 strategi yang akan dilakukan Demokrat dalam langkah kemenangan pemilu 2024, yang pertama strategi gerilya di mana demokrat akan mencanangkan launching pemenangan di Tulang Bawang Barat pada 2 oktober nanti.

Baca Juga:  Rizal Irawan aklamasi sebagai Ketua PPBI Cabang Tubaba Periode 2020-2024

Kedua, Strategi Tersenyum, bermaksud pada saat melakukan pendekatan kepada masyarakat kita menggunakan senyuman yang baik sehingga kita memenangkan peperangan untuk mengambil hati rakyat kami menghindari cara-cara memberikan iming-iming dan berbohong.

Ketiga, kita akan melakukan Strategi berlapis, dengan keyakinan kerja bersama melibatkan solidaritas tim caleg-caleg Kabupaten/Kota, caleg Provinsi, dan caleg DPR-RI.

Kami akan akan bekerja dalam rentan waktu 1,5 tahun untuk mendekati masyarakat. Kami percaya proses yang baik akan menentukan hasil yang baik,” jelas Edi kepada pewarta lampungvisual.com

Dengan keyakinan itu, Partai yang mengusung slogan baru, Bersama Rakyat Memperjuangkan Perbaikan dan Perubahan, Edi mengatakan untuk persentase kemenangan di Wilayah Lampung masih dalam perhitungan.

Baca Juga:  Sekretaris Kominfo Tubaba Hadiri Pembagian Masker

” Kami sudah membentuk satgas data dan informasi dengan tugas mengumpulkan perkiraan setiap Kabupaten yang akan kami kaji dulu hasilnya baik dari kekuatan, kelemahan, peluang maupun ancaman kedepannya, untuk hasil pastinya satgas itu kami deadline hingga akhir Desember ini untuk bekerja, setelah itu baru kita tentukan hasil realnya,” ujarnya.

Menyambut kata Edi, Busroni ketua DPC Demokrat Tubaba merespon dengan sikap siap bergerak untuk mewujudkan kemenangan di wilayah pimpinannya.

” Sesuai keinginan bersama, kita akan memenangkan Pilkada 2024, saya selaku ketua DPC Tubaba akan maju pada pemilihan Bupati nanti dengan bantuan doa seluruh masyarakat yang berkenan memberikan amanah itu kepada saya nanti,” kata Ahi Bus yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD.

Baca Juga:  PNM Gelar Safari Ramadhan Dan Santuni Anak Yatim

Ahi Bus berharap dengan keyakinan itu, kiranya semua kader untuk terus bekerja, berikhtiar dan mengedepankan kepentingan rakyat, agar apa yang diinginkan bersama bisa terwujud.

Dari pantauan, semarak HUT ke-21 Demokrat di Tubaba dimeriahkan beberapa acara, dihadiri pula oleh Dihadiri oleh Ketua Fraksi Provinsi Lampung Ketua DPC Lampung Utara, dan seluruh anggota DPC Tulang Bawang Barat. (R/YP)

 174 kali dilihat

Tagged