Ketua TP PKK Beri Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Pesawaran

PESAWARAN

Pesawaran (LV) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi menghadiri sekaligus memberi Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Pesawaran Tahun 2022, di Desa Sidomulyo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten setempat, Rabu (30/03/2022).

Nanda Indira Dendi dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh masyarakat Sidomulyo, untuk tingkatkan kerjasama dan kebersamaan dengan semangat gotong royong agar tujuan kemenangan bisa tercapai.

“ Perlu kita sadari, bahwa dalam rangka meningkatkan kualitas gerakan PKK dalam ikut serta melaksanakan pembangunan nasional, diperlukan peningkatan kemampuan pengelolaan gerakan PKK dengan memanfaatkan sumber daya yang berdaya guna dan behasil guna. PKK dilingkup Dasa Wisma, PKK tingkat rukun tetangga, PKK tingkat rukun warga dan Tim Penggerak PKK Desa Sidomulyo, merupakan ujung tombak atau garda terdepan dalam memajukan organisasi PKK, mengingat sasaran pembinaan organisasi PKK adalah ibu-ibu PKK yang ada di Desa mulai dari Dasa Wisma sampai dengan tingkat Desa,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dendi Minta SMSI jadi Filter Isu Pilkada

“Jika PKK dalam lingkup Desa dapat merealisasikan program dan kegiatan dengan baik, maka PKK ditingkat atasnya akan ikut baik pula. Untuk itu saya mengajak kepada anggota PKK di Desa Sidomulyo ini untuk lebih bersemangat dalam menjalankan program dan kegiatannya. Saya juga mohon dukungan dari semua komponen yang tergabung dalam organisasi PKK, untuk saling bahu membahu, saling mengingatkan akan tugas dan tanggungjawab kita demi majunya sebuah organisasi PKK, “imbuh Nanda Indira Dendi.

Baca Juga:  PNM Menggelar Penutupan Klasterisasi Kue Kelompok usaha Pesawaran

“ Saya berharap dengan adanya lomba ini, dapat memotivasi warga masyarakat khususnya yang ada di Desa Sidomulyo dalam mengembangkan potensi-potensi yang ada di Desa agar setiap keluarga menjadi berdaya dan sejahtera serta tidak pernah lelah dalam membangun Desanya”, pungkasnya.(ang)

 1,313 kali dilihat

Tagged