Memaksimalkan Anggaran DD Amrizal, Bangunan Jalan Onderlagh

Memaksimalkan Anggaran DD Amrizal, Bangunan Jalan Onderlagh
LAMPUNG UTARALINTAS DESA

Lampung Utara, (LV)-
Pelaksanaan pembangunan Infrastruktur jalan sebagai penunjang akses roda perekonomian masyarakat terus digalakkan pemerintah Desa Gedung Raja Kecamatan Hulu Sungkai Lampung Utara (Lampura) dengan memaksimalkan anggaran Dana Desa (DD).

Kepala Desa Gedung Raja, Amrizal mengatakan pemdes melaksanakan pembangunan onderlagh 1200 x 3 meter di dusun 4 guna memperlancar aktivitas roda perekonomian masyarakat yang notabennya mayoritas bergerak di bidang pertanian seperti karet, singkong dan lainnya.

Baca Juga:  Proses KBM Tatap Muka di Lampura dapat digelar Bulan Februari

“Alhamdulillah pekerjaan Onderlagh menggunakan DD tahap ll (Kedua) sudah selesai dikerjakan. Semoga kedepan bisa bermanfaat bagi masyarakat desa ini, ” kata dia melalui pesan singkat What’s Up, Rabu (8/6/2022).

Menurut dia, segala pembangunan yang telah dilaksanakan semua guna kepentingan bersama sehingga masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari hari bisa merasa aman dan nyaman. Hasil pertanian juga berjalan dengan lancar tanpa ada kendala karena akses jalan sudah lancar dilalui.
“Mudah mudahan kedepan desa gedung raja semakin maju dan berkembang serta masyarakat bisa hidup makmur, aman dan nyaman,” tuturnya. (Andrian Folta)

 338 kali dilihat