Pertandingan Persahabatan Pingpong Abdel Libas Desta 1:4

HOMEJAKARTAMEDIA CREATIVE

Lampung Visual (LV) –

Bangkitkan kembali olahraga Tenis Meja (Pingpong) di Indonesia, Vindest Sport kembali menggelar perhelatan akbar yang mempertemukan Abdel Achrian melawan Deddy Mahendra (Desta), dengan sistem permainan Best of Seven (BO7) dimana pemain harus mencari poin 4 untuk memenangkan pertandingan.

Pertandingan yang disiarkan langsung melalui live streaming kanal YouTube Vindest disaksikan sekiranya 250 ribu penonton seluruh Indonesia dipandu langsung oleh Vincent Rompies . Minggu, (06/02/2022).

Pertandingan cukup sengit pun terjadi di awal game set pertama (1), Desta sempat tertinggal 0:5, namun melalui servis disertai pukulan yang bervariasi, dirinya membuat Abdel kehilangan konsentrasi dan kembali memegang jalannya pertandingan dengan skor akhir 11:9 membuat poin menjadi 1:0 .

Baca Juga:  Ucapan Selamat datang Kapolda Baru dari SMSI Lampung

Diset kedua Adbel bermain cukup tenang dan mulai memahami ritme permainan Desta dan menutup game dengan skor 5:11 membuat Poin menjadi 1:1.

Diset ketiga konsentrasi Abdel mulai kembali serta sudah mendapatkan ritme permainan Desta, bermain bertahan dan tidak membuang-buang poin, hal hasil dirinya menutup game dengan skor 6:11, poin bertambah menjadi 1:2.

Berbalik keadaan di set keempat Desta kehilangan konsentrasi, terlalu banyak membuang kesempatan, hal itu tidak bisa melayani permainan dari Abdel, El Botuna kembali harus kehilangan poin menjadi 1:3 dengan skor 5:11.

Baca Juga:  Hari Listrik Nasional ke-76, Pertumbuhan Kapasitas Listrik Indonesia Timur Lebih Tinggi

Diatas angin, set kelima Cing Abdel tidak bermain membuang-buang waktu, Desta pun digempur dengan smash mematikan, sesuai dengan Jargonnya “Sebelum Gua Lelah Desta Udah Kalah” akhirnya terbukti di lapangan. Menutup pertandingan dengan skor 5:11, Abdel berhasil memenangkan pertandingan dengan 1:4.

Ikut memeriahkan, pertandingan itu di sponsori oleh pulahan Brand dan dikomentari langsung oleh Anton Suseno dan Temon serta Sportscaster Harly Valen.

Baca Juga:  Masyarakat Jagang Aspirasi Kepemimpinan Agung

Artikel Serupa:

Desta – Abdel: Sudah Konflik PTMSI Bangkitkan Olahraga Tenis Meja

Penulis: YP

 639 kali dilihat

Tagged