Pusat kuliner dan cinderamata labuhan jukung nampak porak poranda

Pusat kuliner dan cinderamata labuhan jukung nampak porak poranda
PESISIR BARAT

Pesisir barat, (LV)-
bangunan pusat kuliner dan cinderamata yang terletak di pantai labuhan jukung terlihat sudah sangat miris dan terkesan tak layak huni.(30/09/2022)
Bangunan tersebut terletak di pekon kampung Jawa,kecamatan pesisir tengah kabupaten pesisir barat yang masuk wilayah kawasan pariwisata pantai labuhan jukung yang di bangun oleh pemerintah daerah berkisar 5 tahun yang lalu bertujuan untuk masyarakat berdagang menjajakan souvenir kepada para pengunjung.

Berkisar dari 12 lokal bangunan hanya tinggal beberapa pedagang saja yang bertahan itu pun karena terpaksa kalau melihat dari bangunan tersebut sudah tidak layak huni apalagi di mintak setoran 250 ribu perbulan nya oleh dinas pariwisata.

Baca Juga:  Wakil Bupati Pesisir Barat melakukan bersih-bersih pantai

Aneh nya lagi bangunan pusat kuliner dan cinderamata itu tidak jauh dari perkantoran dinas pariwisata kabupaten pesisir barat seakan tidak pernah melihat bangunan tersebut.

Salah satu pedagang yang bertahan sangat mengeluh dengan ada nya bangunan nya,saya sudah lama menempati bangunan ini pak semenjak di bangun nya bangunan ini tidak pernah ada rehap atau pemeliharaan dari pihak dinas tersebut,ya kami rehab masing”contoh nya aja sekarang ini sudah pada bocor dan atap nya pun sebagian sudah terbang dibawa angin.

Baca Juga:  Berbagai Kegiatan peringati hari ulang tahun kabupaten pesisir barat yang ke 10

Jadi saya sangat berharap kepada pemerintah supaya bisa lebih diperhatikan lagi bangunan ini,”ungkap nya.

Kemanakah anggaran pemeliharaan/rehabilitasi sarana dan prasarana dalam pengelolaan destinasi wisata labuhan jukung yang bernilai fantastis itu.(Pidodo)

 163 kali dilihat