SHARING CANTIK “TIPS JITU MENAIKAN OMSET SR12 HERBAL SKIN CARE

SHARING CANTIK "TIPS JITU MENAIKAN OMSET SR12 HERBAL SKIN CARE
BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung. (LV)
Kegiatan home sharing yg di adakan di villa gardenia bandar lampung oleh para Distributor Utama ( DU ) Lampung. Acara tersebut juga dihadiri oleh Maya Nilam Sari sebagai Senior Distributor Utama ( SDU ) SR12 dari Serang – Banten. Minggu, 25 September 2022.

Banyak hal yg disampaikan mak Maya tentang tips dan kiat – kiat menaikan omset yg jitu ada beberapa hal penting yg harus dikerjakan. bisnis sr 12 herbal skin care yg kini sudah mulai dikenal masyarakat luas.

Baca Juga:  GUYONAN ALA CAGUB MUSTAFA

Selain itu, para DU lain nya juga ikut mengisi materi dalam acara tersebut. Seperti DU dari bandar lampung sendiri yaitu mak Ulfa. Disampaikan nya bahwa untuk tips dan kiat – kiat mencapai omset jitu intinya kita harus fokus dan konsisten.

Disela – sela acara juga ada doorprize yang diberikan oleh panitia, sehingga membuat para peserta home sharing lebih bersemangat dan termotivasi.

Baca Juga:  Besok, PMI Provinsi Lampung Gelar Musprov

“Jika Anda yakin bahwa telah memiliki sebuah produk yang baik, maka jangan ragu untuk memakainya.” Ucap salah satu DU mak Ulfa. Dengan memakai produk yang ingin Anda tawarkan, maka calon pembeli akan mengetahui contoh langsung atau dampak positif dari penggunaan produk tersebut, sehingga tanpa ragu akan segera melakukan pembelian.

Di zaman era digital tentunya penggunaan sosial media juga sangat penting dan tentunya bisa menunjang naiknya omset.
Koresponden : Endi Setiawan

 317 kali dilihat