“TDM SEKAMPUNG GELAR RAMADHAN EXHIBITION HONDA VARIO 160”

TDM SEKAMPUNG GELAR RAMADHAN EXHIBITION HONDA VARIO 160
OTOMOTIF

Lampung Timur, (LV)
Tunas Honda Sekampung yang beralamat di Jalan Raya Sekampung kel. Sidodadi kecamatan Sekampung kali ini menggelar Ramadhan Exhibition New Honda Vario 160cc tepatnya di cafe RBT yang beralamat di Masjid Jami’ Nurul Iman 38 Batanghari Kecamatan Batanghari Lampung Timur pada tanggal 13-15 April 2022.

Pada kesempatan ini kami memperkenalkan produk terbaru kami kepada masyarakat yaitu New Honda Vario 160cc, agar para sahabat Honda tidak ketinggalan untuk info produk terbaru kami. Dalam acara tersebut kami juga membagikan prestlist brosur Honda & beberapa Al Qur’an untuk bisa digunakan bersama di Masjid tersebut.

Baca Juga:  Ini Penyebab Aki Cepat Soak Pada Motor Baru

Berbagai promo besar – besaran yang Honda berikan seperti diskon jutaan rupiah dan potongan hingga 5 bulan angsuran. Bahkan tidak hanya itu, Tunas Honda Sekampung juga memberikan gratis oli dan gratis servis dalam masa setahun kedepan.

Dengan adanya Ramadhan Exhibition kali ini bapak Didit Aditya M selaku kepala cabang Dealer Honda Sekampung berharap masyarakat atau pecinta Honda bisa menerima dan senang dengan launchingnya produk New Honda Vario 160 kami, dan semakin percaya dengan sepeda motor Honda, ujarnya”. (Terima ka)

 498 kali dilihat