TDM Sekampung Gelar Roadshow Honda CB 150 X

TDM Sekampung Gelar Roadshow Honda CB 150 X
LAMPUNG TIMUROTOMOTIF

lampungvisual.com – Tunas Honda Sekampung yang beralamat di Jalan Raya Sekampung kel. Sidodadi kec. Sekampung, kali ini menggelar Roadshow Honda CB 150 X tepatnya di Jalan Raya Pasar Batanghari Kec.Batanghari Kabupaten Lampung Timur tanggal 19 sampai 21 Mei 2022.

Pada kesempatan ini kami memperkenalkan produk terbaru kami kepada masyarakat yaitu CB 150 X adventure Touring, agar para sahabat Honda tidak ketinggalan untuk info produk terbaru kami. Dalam acara tersebut kami juga membagikan prestlist brosur Honda & beberapa masker dan topi Honda kepada masyarakat.

Baca Juga:  Dandim 0429/Lamtim Ikuti Turnamen Tenis Lapangan Danrem 043/Gatam Cup 2022

Berbagai promo besar – besaran yang Honda berikan seperti diskon jutaan rupiah dan potongan 5 bulan angsuran. Bahkan tidak hanya itu, Tunas Honda Sekampung juga memberikan gratis oli dan gratis servis dalam setahun.

Dengan adanya Roadshow kali ini menurut Didit Aditya M, selaku kepala cabang Dealer Honda Sekampung berharap masyarakat atau pecinta Honda bisa menerima dan senang hati dengan launchingnya produk New Honda CB 150 X , dan semakin percaya dengan sepeda motor Honda, ujarnya”.

 555 kali dilihat

Tagged