TNI Dan Polri Di Aceh Barat Suap – Suapan Nasi Tumpeng Dan Kue Ulang Tahun Tepat Di Hari Ulang Tahun TNI Yang Ke 77

TNI Dan Polri Di Aceh Barat Suap - Suapan Nasi Tumpeng Dan Kue Ulang Tahun Tepat Di Hari Ulang Tahun TNI Yang Ke 77
ACEH BARAT

Aceh Barat –
Dalam rangka memberikan surprise atau kejutan di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke – 77, Kapolsek jajaran Polres Aceh Barat melakukan kunjungan ke Makoramil dan Maposramil jajaran Kodim 0105/Abar yang letaknya tersebar. Kedatangan rombongan Kapolsek langsung disambut oleh Danramil ataupun Danposramil masing – masing, Rabu (5/10/2022)

Setibanya di Makoramil ataupun Maposramil, mayoritas rombongan Kapolsek langsung menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” sembari menyerahkan Nasi Tumpang dan Kue Ulang Tahun kepada para Danramil/Danposramil. Seketika TNI dan Polri larut dalam suka cita dengan melantunkan nyanyian bersama – sama serta seirama.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 08/Arongan Bersama Petani Pasang Pernak Pernik Di Tengah Sawah Untuk Halau Hama Padi

Para Kapolsek dominan mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 77. Dengan asa, momentum ini dapat semakin mempererat sinergitas hubungan TNI dan Polri kedepannya.

Apa yang dilakukan para Kapolsek merupakan titah dan instruksi dari Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si.

“Semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat dengan tetap menjaga sinergitas yang selama ini sudah cukup solid. Dengan Jargon “TNI Adalah Kita”, mari Kita sama – sama menjalankan tugas di wilayah guna mensejahterakan masyarakat serta menjaga keutuhan tegaknya NKRI”, ujar Kapolres

Sementara itu, Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P., mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Kapolsek yang telah memberikan perhatian dan kejutan ini.

Baca Juga:  47 Prajurit Kodim 0105/Abar Mendapat Penghargaan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

“Kami sangat mengapresiasi dan terimakasih atas perhatian dan supportnya untuk Kami (TNI). Semoga hubungan yang baik ini terus menerus sama – sama Kita jaga dan Kita pupuk agar sinergitas TNI – Polri kedepannya semakin solid, erat dan kompak dalam segala hal untuk mengayomi, melindungi serta membina masyarakat”, timpal Dandim

Masing – masing lokasi menggambarkan keharmonisan antara TNI dan Polri. Yang mana, mereka tampak kompak menikmati Kue Ulang Tahun secara bersama – sama. Para Danramil dan Kapolsek pun tampak saling suap – suapan dengan maksud memberikan contoh kepada para anggota bahwa kebersamaan dan kekeluargaan sangat menunjang sinergitas dalam pelaksanaan tugas.(*)

 94 kali dilihat