Wabup hadiri pengajian Triwulan Majelis Ta’lim Sungkai Selatan

Wabup hadiri pengajian Triwulan Majelis Ta'lim Sungkai Selatan
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara,lampungvisual.com

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra menghadiri pengajian rutin triwulan majelis ta’lim Kecamatan Sungkai Selatan yang berlangsung di halaman sepak bola Desa Kota Agung kecamatan setempat, Jumat, (23/09) petang.

Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tiga bulan sekali ini nampak meriah dengan kehadiran orang nomor dua di Kabupaten Lampura tersebut. Kedatangan Wabub Ardian Saputra disambut gegap gempita oleh seluruh jamaah pengajian yang mayoritas merupakan kaum ibu-ibu dari berbagai pelosok desa setempat.

Baca Juga:  Impian lilis penjual gorengan untuk Kuliah di UMKO terwujud

Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra dalam sambutannya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan positif yang diinisiasi oleh warga setempat. Pihaknya juga kedepan akan mendukung dengan memfasilitasi kegiatan pengajian melalui bagian kesejahteraan rakyat (Kesra) Pemkab Lampura berkoordinasi dengan pihak kecamatan Sungkai Selatan.

“Kegiatan positif ini sangat bermanfaat, dan kami Pemkab Lampura sangat mendukung. Sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah, kedepan akan kita koordinasikan melalui pihak kecamatan dan bagian Kesra untuk memfasilitasi kegiatan pengajian rutin ini,” tandasnya.

Baca Juga:  Sinergitas TNI-POLRI, Polres Lampung Utara Ucapkan HUT TNI Ke-73

Sementara itu, Camat Sungkai Selatan, Riya Yuliza menjelaskan kegiatan pengajian rutin triwulan ini merupakan inisiasi masyarakat setempat yang sudah sejak lama dilaksanakan di wilayah kerjanya. Pada kesempatan kali ini, pihaknya mewakili masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Lampura yang telah menyempatkan hadir ditengah-tengah jamaah pengajian.

“Saya mewakili para jamaah pengajian mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Wakil Bupati dalam kegiatan pengajian rutin warga kami. Jamaah pengajian sangat bahagia dan antusias atas kehadiran Pak Wabup di tengah-tengah para jamaah pengajian,” tuturnya. (Andrian Folta)

 166 kali dilihat