Wabup Lampura serahkan bantuan Kendaraan Dinas untuk PKH

Wabup Lampura serahkan bantuan Kendaraan Dinas untuk PKH
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara,lampungvisual.com

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra menyerahkan operasional berupa kendaraan dinas roda empat kepada Koordinator PKH Lampura untuk menunjang kinerja dalam mendata warga yang belum mendapatkan bantuan program pemerintah.

Operasional kendaraan dinas roda empat diserahkan langsung Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra kepada Alexander, korkab PKH 1 Agus romadi Korkab PKH 2, desyanto Korkab PKH 3 di halaman rumah dinas setempat, Sabtu (1/10/2022)

Baca Juga:  Penilaian LSS UKS Tingkat Nasionla SMA 1 Abung Semuli

Ardian Saputra mengatakan dengan adanya bantuan operasional kendaraan untuk sekretariat PKH dapat memberikan semangat untuk lebih maksimal dalam menjalankan tugas mendata masyarakat di Lampura yang kurang mampu agar bisa mendapatkan program pemerintah.

” Semoga kedepan, dengan adanya operasional kendaraan ini, pendamping PKH dapat bekerja secara maksimal sehingga masyarakat kurang mampu bisa didata dan mendapatkan bantuan, ” harapnya.

Sementara Alexander Korkab PKH 1 menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah melalui Wakil Bupati Lampura telah memberikan bantuan operasional kendaraan roda empat sebagai penunjang kinerja serta mensurvei kegiatan para pendamping PKH di setiap wilayah dalam mendata masyarakat yang belum mendapatkan bantuan pemerintah.

Baca Juga:  Buapati Lampura Melepas Kontingen Marchinband Gita Praja Ratula

” Kami ucapkan terima kasih atas bantuan kendaraan dinas yang telah diberikan pemerintah sebagai penunjang kegiatan kami di lapangan, ” ucapnya. (Andrian Folta)

 115 kali dilihat