Wahrul Sosialisasi PIP dan Wawasan Kebangsaan di Hajimena

Lampung Selatan (LV) – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi menggelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di hadapan masyarakat desa Hajimena – Lampung Selatan.Senin (22/3/2021).

Acara yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, pengecekan suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak tersebut, dihadiri Kepala kesbangpol Lampung Selatan, Kasat intel Polres Lampung Selatan, Camat Natar, Kepala Desa Hajimena, BPD Hajimena, Aparatur desa dan Muli Mekhanai Desa Hajimena.

“Bersama masyarakat sekitar, kita menggelar sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan untuk dapat menumbuhkan kembali nilai-nilai pancasila di kalangan penerus muda bangsa,” ujar Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung.

“Maka dengan kegiatan sosialisasi ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan ini, diharapkan dapat membentengi diri untuk dapat menyeimbangi antaran kemajuan teknologi dengan pemahaman tentang nilai-nilai Pancasila dalam menjaga NKRI,” tambahnya.(ang)

 266 kali dilihat

Tagged