ZIEKA Group band kembali keluarkan single terbaru berjudul “KECANDUAN RINDU”

ZIEKA Group band kembali keluarkan single terbaru berjudul “KECANDUAN RINDU”
LAMPUNG UTARATOP NEWS AUDIO

Lampung utara, lampungvisual.com-
ZIEKA Group band asal Kotabumi Lampung Utara yang terkenal dengan lagu-lagu cinta dan patah hati, band ini kembali keluarkan single terbaru berjudul `KECANDUAN RINDU`.
Single ini sebagai pertanda eksistensinya ZIEKA dalam karir bermusiknya.

Tapi beberapa saat sebelum single terbaru mereka rilis, posisi bassist kosong, sehingga akhirnya menyisakan 3 personil Band, yaitu: FANGGI IRLANGGENG (vocalis), AHMAD RAMDANI (Gitaris), dan ARIF DIAN SAPUTRA (Drumer), kemudian kekosongan posisi di bassist lalu di isi oleh ENDY sekaligus personil baru di Zieka Band.

Single terbaru yang berjudul Kecanduan Rindu adalah salah satu lagu ZIEKA yang bertema cinta. Ini merupakan karya dari Fanggi Irlanggeng yang mengungkapkan bahwa hampir sebagian besar lagu ZIEKA sendiri merupakan lagu patah hati dan jatuh cinta.

Baca Juga:  Hemawanto bagikan Langsung BLT DD

Dengan hadirnya single terbaru yang memiliki ciri khas ZIEKA yaitu dengan Vocalist yang mendayu dengan harmonisasi arransment yang lebih fresh, single terbaru ini berharap bisa memberi warna di blantika musik Tanah Air.

Menurut Fanggi sang ( \Vokalis \) kita tidak ingin banyak neko-neko dalam hal bermusik, cuma ingin bermusik apa adanya secara jujur dari dalam hati kita masing – masing.

Sementara itu, Arif yang merupakan drummer band mengatakan soal produksi dan penggarapan single ini semua dikerjakan bandnya sendiri dan dengan keterlibatan Bang mbul selaku pemilik studio rekaman OVT record di Bandar Lampung.

Baca Juga:  Bupati Lampura Audiensi Dengan Persatuan Paskibraka Indonesia Lampung Utara

“Kami memproduksi semuanya, dari konsep lagu, aransemen, bahkan sampai konsep fashion yang dihadirkan dalam video klip,” ucap Arif.

Disampaikan Zieka, lagu ini merupakan persembahan untuk ZEEFAMS ( Zieka Family ) “Sebutan bagi para fans Zieka di manapun berada.
Tentu saja kita semua semakin penasaran seperti apa single terbaru dan juga klip dari ZIEKA yang sudah bisa di tonton di kanal youtube ZIEKA Official, dan pastinya juga akan rilis di radio – radio seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Wakil Bupati Lampura pantau langsung Operasi Pasar Beras Murah

SALAM MUSIK INDONESIA

Artis : ZIEKA

Single : Kecanduan Rindu

Cipt : Fanggi Irlanggeng

Genre : Pop Fun

Produksi : OVT HOME RECORD

Publised : Nakula Management

Social Media

youtube : ZIEKA Official

Facebook : ZIEKA BAND

Instagram : @zieka_official
Penulis: Edi Setiawan

 658 kali dilihat

Tagged