Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin : Selamat Hari Raya Idul Fitr 1442H/2021M

Rektor IIB Darmajaya Melakukan Aksi Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Di Beberapa Lokasi

PENDIDIKAN

Bandar , visual.com-
Rektor , Dr. (Can) Ir. Hi. Firmansyah Alfian, M.B.A., M.Sc berkolaborasi dengan Dewan Pimpinan Daerah Pejuang Bravo Lima (DPD-PBL) Provinsi dalam meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19).
Aksi penanggulangan penyebaran Covid-19 dilakukan Firmansyah di beberapa lokasi. Diantaranya, Sekolah Luar Biasa A (SLB-A) Bina Insani di Jalan Cemara Nomor 17 A, Gedongmeneng, Rajabasa, Bandar dan Unit Pelayanan Teknis Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Dinas Sosial Provinsi , Jalan Pramuka Nomor 40, Kemiling, Bandar , Kamis (26/3/2020).

BACA JUGA:  Data Science, Kunci Pengambilan Keputusan yang Akurat

Dihadapan para penyandang disabilitas di SLB-A dan UPT, Firmansyah menjelaskan aksi yang diselenggarakan bersama DPD Pejuang Bravo Lima bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 yang saat ini tengah mewabah di beberapa daerah termasuk Kota Bandar .

“Tujuan pertama adalah silaturahmi. Selain itu, kita juga memberikan beberapa bantuan perlengkapan dan kebutuhan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini tengah mewabah di sekitar kita,” kata Firmansyah.
Pada kesempatan itu, Firmansyah yang juga Bakal Calon Wali Kota Bandar Periode 2021-2024 turut memberikan semangat kepada para penyandang disabilitas yang ada di SLB-A Bina Insani dan UPT Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Dinas Sosial Provinsi .

BACA JUGA:  Disdikbud Lampura akan panggil kepsek SDN 1 Abung Jayo

“Semoga dengan pertemuan ini, Allah SWT pertemukan kita kembali di surga. Dan yakinlah, Allah SWT tidak akan memberikan ujian melampaui batas kekuatan hamba-Nya. Dan di balik setiap kesulitan pasti ada kemudahan,” lanjutnya.
Diketahui, bantuan yang diserahkan Firmansyah dan DPD Pejuang Bravo Lima dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 adalah bantuan ratusan hand sanitizer, tablet multi vitamin dan masker di beberapa titik seperti panti sosial, puskesmas, rumah sakit dan kawasan kumuh.

BACA JUGA:  FFL 2021 Kembali Digelar, Yuuk Sineas Muda Daftarkan Karya Filmmu

Selain itu, Firmansyah juga menyampaikan salam kepada para penyandang disabilitas dari Ketua DPD Pejuang Bravo Lima , Hi. Ary Meizari Alfian, SE., MBA. (*)

 1,295 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *