Rencananya Minum Kopi Truk Terguling Nyaris Menimpa Toko

PERISTIWATULANG BAWANG BARAT

LAMPUNGVISUAL.COM-Rencananya mau parkir kendaraan truk BE 9137 CV, bermuatan singkong terguling nyaris menimpa toko mebel. Kejadian naas itu dialami oleh Deka  (37)  yang akan memarkir kendaraannya di tepi jalan Pasar Mulya Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung. Sabtu (13/5/2017)

Truk bermuatan singkong yang diperkirakan membawa beban 9 ton ini konvoi bersama 6 truk lainya melintas dari Bunga Mayang menuju Pabrik Tapioka yang ada di Gunung Batin, setibanya di depan Mulya Asri, rombongan mobil truk bermuatan singkong ini berniat hendak istirahat sembari minum kopi dan sarapan pagi tiba-tiba mobil yang dikemudikan Deka melaju terlalu pinggir parit kondisi tanah yang tidak mampu menahan beban truk, akibatnya truk tersebut terguling.

Baca Juga:  Kepengurusan LPA Tubaba Diambil Alih Pengurus LPA Provinsi Lampung

Menurut salah seorang sopir  rombongan konvoi yang berada tepat di belakang mobil yang dikemudikan  deka menuturkan,“sampai di tugu ini dia kok malah minggir ke kanan biasanya kami berhentinya di depan sana mas“ungkapnya.

Tidak ada korban dalam insiden ini hanya saja truk tersebut mengalami kerusakan seperti bak,ram,tangki dan pintu depan sebelah kanan sedikit penyok.(Anton.AN)

 981 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.