Rezki Agung berharap lagu Separuh Gila dapat diterima dan disukai oleh penikmat musik

Rezki Agung berharap lagu Separuh Gila dapat diterima dan disukai oleh penikmat musik
BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, (LV) Rezki Agung mantan Vokalis Jendral Band yang pernah ngetop di tahun 2000 an, yang pernah di produksi di industri musik Indonesia di bawah label EMI Indonesia Records Ltd. Beberapa lagu yang menjadi hits di antara nya Mati Berdiri dan Lupakan Aku.

Pada video klip Mati Berdiri dapat kita lihat Rezki Agung beradu akting dengan sosok model Julia Perez. Lagu ini cukup mencuri perhatian para penikmat musik saat itu bahkan lagunya masih enak dinikmati sampai saat ini.

Rezki Agung yang saat ini tercatat sebagai karyawan di sebuah perusahaan milik negara (BUMN) PNM Cabang Bandar Lampung dan pernah menciptakan lagu pada saat ulang tahun PNM 23 dengan judul Tumbuh Peduli menginspirasi,Bucin, Kecewa, dan ,lepaskan saja untuk Rafi dan Nagita, kembali merilis single terbarunya berjudul Separuh Gila. Lagu ini di ciptakan dan di arransement oleh Puji Saputra (founder Nineteen Project), mengisahkan tentang seorang yg tergila gila dengan orang yang sangat dikaguminya.

Di bawah manajemen dan Label Sintesa Pro, lagu Separuh Gila di rilis tepat pada tanggal 24 Juni 2022, dan kini telah tersedia di berbagai platform musik digital.

Rezki Agung berharap lagu Separuh Gila dapat diterima dan disukai oleh penikmat musik Tanah Air dan dapat menambah Khazanah Musik Indonesia ucapnya kepada media, Minggu (26/06/2022).

Lagu yang di rilisnya di Juni 2022 ini banyak mendapatkan apresiasi dari teman-temannya dan juga dari rekan kerjanya bahkan dari fans nya yang rindu akan suara khasnya yang lama tidak terdengar. (Yos)