Riana Sari Arinal Saksikan Final Kejuaraan Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi Lampung

Riana Sari Arinal Saksikan Final Kejuaraan Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi Lampung
PROV LAMPUNG

Bandar Lampung, (LV)
Ketua Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal hadir dan menyaksikan Final Lomba Lari 100 meter Putra dan Putri Pada Kejuaraan Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi Lampung, bertempat di Stadion Pahoman Bandar Lampung, Selasa (14/06/2022).

Kejuaraan Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi Lampung digelar sebagai salah satu upaya untuk memberikan ruang dan kesempatan bagi anak – anak penyandang disabilitas untuk mengembangkan talenta dan kemampuan dibidang olah raga.

Baca Juga:  Chusnunia Chalim Dilantik Sebagai Ketua Alumni Universitas Indonesia Wilayah Lampung Masa Bakti 2019-2022

Setelah dilantik pada tanggal 13 Juni 2022 oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Special Olympics Indonesia (PP SOIna) Warsito Ellwein, Riana Sari Arinal, sebagai Ketua Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi Lampung Masa Bakti 2022-2026 terus berupaya untuk memberikan perhatian dan memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi anak-anak penyandang disabilitas, khsususnya tuna grahita, untuk mengembangkan talenta dan potensi yang dimilikinya.

Dalam kesempatan tersebut Riana Sari Arinal memberikan dukungan, motivasi kepada para peserta lomba dan menyaksikan secara langsung para finalis berlomba.

Baca Juga:  Demi Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Gubernur Arinal dan Wagub Chusnunia Ramah Tamah dengan Anggota DPRD Lampung

“Pagi ini saya hadir karena ingin menyaksikan prestasi anak – anak hebat yang luar biasa ini”, ucap Riana Sari.

Hadir dalam kegiatan, Plt. Kadispora Provinsi Lampung beserta jajaran dan para orang tua anak – anak penyandang disabilitas. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

 90 kali dilihat