RSD Mayjen HM Ryacudu Lampura Ikuti Akreditasi SNARS Edisi 1

LAMPUNG UTARA
Lampung Utara lampungvisual, com
Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan Rumah Sakit Daerah (RSD) Mayjend HM Ryacudu Ikuti penilaian Akreditasi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) Edisi 1, Senin (18/3/2019).
Penilaian akreditasi tersebut dilakukan oleh Tim Survei Akreditasi Rumah Sakit  yang terdiri dari 4 orang yaitu Sardjana. MMR, Dr. Hamdi Syaripudin SP. P . FCCP , Dr. Muhammad husni, SPOG. Mars, Sri Purwaningsih S Kep M MSC,
Asisten II Toto sumedi mengatakan, penilaian akreditasi merupakan menilai komponen-komponen pelayanan yang harus ditingkatkan agar lebih baik dan Pemerintah Daerah telah melakukan berbagai upaya diantaranya, failitas gedung, alat kesehatan dan anggaran.
“Mudah-mudahan dengan adanya akreditas RSD Mayjen HM Ryacudu dapat lebih meningkatkan pelayanan dan mendapat pengakuan dari masyarakat”,ucapnya.
Kepala Dinas Kesehatan Lampura, Maya metissa mengungkapkan dirinya berharap mendapatkan akreditasi paripurna. Menghadapi penilaian Akreditasi telah menyiapkan 14 kelompak program kerja.
” Tentunya dengan segala persiapan yang telah dilakukan RSD Mayjend HM Ryacudu bisa mendapatkan akreditasi paripurna,” tuturnya.
Sementara, Plt. Direktur RSD Mayjend HM Ryacudu Syah Indra Husada Lubis menjelaskan persiapan menghadapi penilaian akreditasi sudah dilakukan dari dua tahun ini.
Penilaian yang dilakukan oleh Tim Survei Akreditasi selama lima hari kedepan dengan berharap semoga apa yang diinginkan dapat tercapai dan terlaksana dengan lancar demi mewujudkan pelayanan RSUD ini bisa meningkat. ” Saya memohon doanya supaya kita bisa mendapatkan nilai yang tertinggi sehingga bisa mendapatkan akreditasi paripurna, ” terangnya
Sandy Juwita, anggota DPRD Lampung Utara mengatakan dirinya mengapresiasi atas penilaian akreditasi terhadap rumah sakit umum Ryacudu Kotabumi. “Saya yakin dalam waktu beberapa hari penilaian, rumah sakit mendapatkan penilaian yang terbaik,” jelasnya.
Dirinya berharap dinas kesehatan dan rumah sakit umum Ryacudu selalu sinergi, dan apa yang menjadi perkembangan. Hingga nantinya apa yang menjadi penilaian tim survei sekaligus menjadi harapan dari tim penilai bisa diwujudkan.
Penulis :Andrian Folta
Editor.  :Susan

 1,740 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *