Sabat Mustafa di Kotabumi Besok deklarasi

ADVERTORIAL

Kotabumi,  Lampungvisual.com, Lampung Visual.com -Sekumpulan pemuda dan mahasiswa yang memiliki kepedulian terhadap percepatan pembangunan daerah di Lampung Utara, telah membentuk  wadah aspirasi rakyat. Organisasi tersebut bergerak di bidang sosial dan kemasyarakatan.  Dimana mereka meyakini ini merupakan  solusi bagi rakyat Lampung. Minggu (02/04/17).

Wadah organisasi tersebut diberi nama Sobat Mustafa, organisasi ini sudah terbentuk di hampir semua Kabupaten/Kota di Lampung. Para pemuda yang tergabung dalam Sobat Mustafa ini adalah mereka yang mencari sosok  yang pantas dan layak, untuk mengatasi semua permasalahan yang ada di Lampung.

Baca Juga:  Umar Ahmad : Pembangunan melesat dengan APBD yang sehat

Bidang penjaringan Sobat Mustafa, Rio Kesuma, menjabarkan bahwa sosok DR.Ir. Hi. Mustafa, MH,  yang hari ini menjabat sebagai Bupati Lampung Tengah, merupakan sosok yang ideal untuk menjawab semua permasalahan dan tantangan dalam dinamika masyarakat Provinsi Lampung.

Dirinya menambahkan, dapat kita lihat secara bersama bagaimana  DR.Ir. Hi. Mustafa, MH, turun langsung ke akar rumput untuk menyentuh dan menyapa para petani. dan beliau sadar betul tentang bagaimana sebuah daerah ingin maju, itu semua tidak terlepas dari beberapa aspek, salah satunya adalah keamanan daerah tersebut.

Baca Juga:  Ciptakan Ruang Diskusi Publik Megalithic Millenium Art Umar Ahmad Berharap Lahirkan ide-ide baru Untuk Tubaba

Kemajuan daerah bisa tercapai ketika keamanan akan terjamin. Maka atas kesadaran itu DR.Ir.Hi. Mustafa, MH,  menggalakan ronda  setiap malam. Dlam kesempatan ronda bareng tersebut bukan hanya  sebuah intruksi, namun Bupati Lampung Tengah tersebut turun langusng melakukan ronda bersama warga.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat bergabung, khususnya yang berada di Kabupaten Lampung Utara”, ujar Rio.

Atas dasar itu para pemuda Lampung Utara yang tergabung sebagai Sobat Mustafa akan melaksanakan deklarasi pada hari Senin besok pukul 15.00 WIB. (Catur)

 495 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.