Saka Wira Tama Kodim Boyolali Sabet Juara Umum

Saka Wira Tama Kodim Boyolali Sabet Juara Umum
JAWA TENGAH

Boyolali-
Tim Saka Wira Kartika dari Kodim 0724/Boyolali berhasil menjadi juara umum pada kegiatan Saka Wira Kartika Tingkat Korem 074/Warastratama yang diselenggarakan di Makorem 074/Warastratama Jl. Slamet Riyadi No. 155 Kerten Kecamatan Laweyan Kota Surakarta, Jumat ( 17/6/22).

Kodim 0724/Boyolali menerjunkan 10 personel anggota Saka Wira Kartika untuk mengikuti kegiatan tersebut dan berhasil pulang dengan membawa prestasi yang gemilang yaitu menjadi juara umum Tingkat Korem 074/Warastratama
Saka Wira Kartika Pangkalan Kodim 0724/Boyolali berhasil memperoleh Juara umum dengan jumlah nilai yang sempurna dan kedepannya akan di persiapkan untuk mewakili Pramuka saka wira Kartika Korem ke tingkat Provisnsi
Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. saat dikonfirmasi mengatakan, Puji syukur berkat doa restu anggota Kodim 0724/Boyolali serta anggota Saka Wira Kartika dan juga kerja keras adik-adik dalam melaksanakan kegiatan tersebut, kita bisa juara umum.
“Tak lepas dari arahan juga pelatihan dari pembimbing,pamong serta kakak-kakak Pembina kita berhasil meraih juara, ini merupakan prestasi yang gemilang dan membanggakan,” Tutur Dandim.

Baca Juga:  Di Lokasi TMMD, Kerja Cepat Hasil Maksimal

Beberapa kegiatan yang telah diberikan dan dilatihkan oleh pembina maupun kakak pembina antara lain latihan senam pagi, bela negara, keterampilan di bidang Matra Darat meliputi Krida Navigasi darat pioner, montainering, suvival dan penanggulangan bencana serta PBB (peraturan Baris Berbaris).

 49 kali dilihat