Saksikan Spesial Screening 30 Besar FFMI 2020 di Dije TV

BANDAR LAMPUNG

BANDAR LAMPUNG , LV – Festival Film Mahasiswa Indonesia (FFMI) 2020 menggelar spesial screening terhadap karya sineas muda yang lolos dalam 30 besar tahap kurasi Senin – Selasa, (23-24/11/20).
Dalam spesial screening juga setiap penonton dapat memberikan vote kepada film favorit yang lolos 30 besar. Pemberian vote dapat dilakukan melalui link bit.ly/favoritffmi2020.
Ketua Pelaksana FFMI 2020, Doni Andrianto Basuki, S.Kom., M.T.I., mengatakan spesial screening ditayangkan melalui live streaming di Dije TV. “Kurasi tahap I telah selesai berjalan dengan lancar dan dipilih 30 film karya sineas muda Indonesia oleh juri,” ungkapnya.
Setiap film yang lolos, kata Doni, dapat mengikuti nominasi film favorit FFMI 2020. “Untuk vote dilakukan setiap sesinya terdapat 5 film yang diputar dan dapat diberikan vote melalui link yang tersedia di official akun instagram FFMI dan dibagikan dalam live stereaming Youtube Dije TV,” jelasnya.
Doni menerangkan spesial screening ini merupakan tahapan dalam FFMI 2020. “Spesial screening dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB selama dua hari. Penayangan juga seharinya dibagi tiga sesi dengan total 15 film perhari,” ujarnya.
Untuk karya film yang lolos 30 besar juga dapat dilihat dalam laman pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id dan official akun instagram @festivalfilmmahasiswaindonesia. “Voter hanya bisa memberikan vote saat film ditayangkan per sesinya,” tutupnya. (*)
Sumber : www.darmajaya.ac.id
#darmajaya
#darmajayalampung
#darmajayathebest
#humasdarmajaya
#publikasidarmajaya
#kemdikbud
#yayasanalfianhusin
#ffmi2020

 146 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini