Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Tubaba Gelar Pengajian Do’a dan Santunan Yatim.

Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Tubaba Gelar Pengajian Do’a dan Santunan Yatim.
TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat-
Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung gelar Pengajian Do’a dan Santunan Yatim Piatu yang dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Tiyuh Panaragan Kec Tulang Bawang Tengah. Hal itu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Aladin Efendi, S.H menyampaikan, giat pengajian doa dan santunan anak yatim piatu dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

Baca Juga:  Bangunan Gedung Kantor Kecamatan TBU Terinspirasi dari Bentuk Rumah Tradisional Lampung

“Ini adalah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke 76 ini berada dikabupaten Tulang Bawang Barat Kegiatannya, kegiatan yang bersifat humanis, Bhakti Sosial maupun Bhakti Kesehatan,” kata Aladin usai memberikan santunan kepada anak yatim piatu secara simbolis, Kamis (23/06/2022) siang.

“Dan santunan bersama anak anak yatim kurang lebih ada 50, dan masih banyak kegiatan-kegiatan yang akan kita laksanakan menjelang HUT Bhayangakara tahun ini ” tambahnya.

Baca Juga:  Pedagang Lama Pasar Pulung Kencana Diprioritaskan

Kasat Binmas juga menyampaikan, sebelumnya setiap kegiatan Polri dilakukan dengan cara virtual namun kali ini sudah bisa dilakukan secara tatap muka.

Doa kami hanya satu bagaimana kami bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kasat Binmas.

Diketahui, dalam rangkain kegiatan kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Tubaba mengadakan giat di wilayah Kecamatan Tulang Bawang Tengah selain memberikan santunan anak yatim piatu sebanyak 50 orang juga melakukan Bhakti Sosial serta bhakti Kesehatan. (mrs/humas_tbb).

 60 kali dilihat