Sanjung Kepala Kampung Negara Aji Tua, Loekman : Hasilnya Bagus

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah: lampungvisual.com-
Meski padat kegiatan sebagai Bupati, Loekman masih menyempatkan diri meninjau kegiatan gotong royong pembangunan Drainase di Kampung Negara Aji Tua, Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah, senin (20/08/49).

Walau hanya sebentar Loekman masih enggan melewatkan warga yang dsngan penuh semangat bergotong royong. Padahal, beliau sudah ditunggu masyarakat dua kampung lain ditempat berbeda dengan kegiatan berbeda pula.

“Kita lihat sekarang masyarakat sangat membanggakan, mereka mulai bangkit semangat gotong royong nya. Ini merupakan aset pemerintah yang harus dijaga, serta dengan secara ikhlas membangun Kampungnya berarti membangun daerah, “kata Loekman sat temui di lokasi.

Baca Juga:  784 Personel Siap Amankan 3953 TPS Di Lamteng

Loekman juga menilai proses san hasil pembangunan Drainase selayaknya menjadi contoh untuk kampung lain. Harapannya semua masyarakat di kampung lain, peduli seperti kampung Negara Aji Tua ini.

“bagus hasilnya, bravo untuk kepala kampung, tentu ini juga berkat arahan camatnya juga, yang muda seperti inilah, calon-calon pemimpin kedepan, “terangnya.

Terkait masih banyak laporan akan hasil pembangunan yang menggunakan Anggaran Dana Desa, Pihak Pemerintah Kabupaten akan lebih mengintensifkan pengawasan.

Baca Juga:  Direktur RSUD Sepulo Raya apresiasi Tim Evaluasi Besutan Mustafa

“Itu sudah saya sampaikan kepada stakeholders terkait, atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang punya kegiatan fisik, jadi dalam menerima hasil pekerjaan itu betul-betul di cek, dan pihak ketiga itu harus membuat pernyataan, bahwa hasil pekerjaan akan dibayar sesuai opnam dari tim penerima hasil pekerjaan, “ujar Loekman.

Melihat pekerjaannya di sanjung oleh Bupati, Supriyadi sangat berbesar hati. Pasalnya pekerjaan yang ada di Kampung Negara Aji Tua ini dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga:  Tidak Mau Main-main, Loekman Minta Konsultan Lakukan Ekstra Pengawasan

“Kita lakukan yang terbaik untuk Kampung ini, saya tidak ingin amanah yang telah diberikan warga harus ternodai dengan pekerjaan tidak memuaskan, anda lihat sendiri apa kata Pak Loekman, mantapkan, “tuntasnya.
Penulis: (iswan)
Editor: Basri

 3,434 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.