Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0727/ Karanganyar warga bangga padamu

JAWA TENGAH

Karanganyar, (LV) – Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0727/ Karanganyar mendapat acungan jempol dari masyarakat desa Jatiwarno karena begitu siapnya dalam melaksanaan kegiatan TMMD Reguler 109 Kodim 0727/ Karanganyar yang akan dilaksanakan diwilayahnya.

Seperti disampaikan oleh warga setempat yang dibenarkan oleh Kades Catur, pelaksanaan TMMD Reg 109 begitu siap dan cepatnya material sudah berada di lokasi.

“Dengan hal ini kami sangat bangga dan bahagia karena wilayah kami sangat mendapat perhatian dari pihak TNI ,khususnya dari Kodim 0727/Karanganyar , Kami sangat tidak menyangka begitu cepat dan siapnya material di tempat lokasi. Kami atas nama pemerintah desa dan mewakili warga desa Jatiwarno mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Dandim Kodim 0727/ Karanganyar beserta jajaranya, atas perhatian dan pedulinya terhadap kondisi lingkungan wilayah dan masyarakat kami,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Babinsa Kemlayan Evaluasi Jogo Tonggo Bersama Lurah dan Staf Kelurahan

Sekdes bahkan berharap, dalam pelaksanaan pembangunan TMMD yang dilakukan oleh TNI nantinya warga ikut andil dalam melaksanakan pengerjaan agar dapat selesai dengan baik dan maksimal karena dalam pelaksanaan TMMD Reguler 109 Kodim 0727/ Karanganyar yang direncanakan hanya 30 hari dari setelah pembukaan hingga penutupan.(NN)

 54 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini