Satlantas Polres Mesuji Gerai Vaksin Presisi

BANDAR LAMPUNG

Mesuji (LV) - Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mesuji melakukan kegiatan vaksinasi yang digelar di "Gerai Vaksin Presisi" Pos Pelayanan Satlantas Polres Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Rabu (16/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara, Kabag Ops Kompol Agung Ferdika, Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri serta anggota Polres Mesuji.

Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan vaksinasi ini adalah kegiatan rutin dari Polres Mesuji untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi dosis 1, 2 dan 3.

"Dalam giat vaksinasi untuk saat ini lebih kepada target pencapaian vaksinasi dosis ke-2. Dengan target utama masyarakat umum dan lansia," kata Wakapolres Kompol Juli Sundara

Dijelaskan Wakapolres, dalam vaksinasi untuk saat ini, pencapaian vaksinasi di satu titik gerai vaksinasi di Kecamatan Simpang Pematang mencapai 300 orang lebih, dari jarak dosis vaksinasi sebanyak 500 dosis.

"Dari setiap gerai dilakukan di setiap kecamatan. Sehingga setiap hari jajaran Polres Mesuji beserta Pemerintah Daerah menggelar kegiatan vaksinasi," paparnya

Diterangkanya, kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Mesuji melalui tenaga vaksinator Puskesmas Wirabangun dan Polri.

"Setiap harinya jajaran Polres Mesuji, menggelar kegiatan vaksinasi bagi masyarakat disetiap gerai vaksinasi yang tersebar di setiap kecamatan," jelasnya. (R/YP)