Satlantas Polres Tulang Bawang Olah TKP Kecelakaan, Satu Orang Alami Luka Berat

Satlantas Polres Tulang Bawang Olah TKP Kecelakaan, Satu Orang Alami Luka Berat
TULANG BAWANG

Tulang Bawang, (LV)
Unit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tulang Bawang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan orang mengalami luka berat (LB).

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi hari Kamis (27/01/2022), pukul 13.00 WIB, di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

“Kemarin siang, petugas kami melakukan olah TKP peristiwa kecelakaan lalu lintas antara minibus Toyota Avanza, BE 1364 GY, dengan sepeda motor Honda Megapro tanpa plat nomor yang terjadi di Jalintim, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya,” kata Kasat Lantas, AKP Suhardo, SH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Jumat (28/01/2022).

Baca Juga:  Polsek Banjar Agung Identifikasi Penemuan Mayat Bayi di Dalam Sumur

Akibat kecelakaan ini, lanjut AKP Suhardo, pengemudi minibus Toyota Avanza, BE 1364 GY, berinisial AK (28), berprofesi wiraswasta, warga Tiyuh Sumber Rejeki, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat, dalam keadaan sehat.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Megapro tanpa plat nomor, berinisial AS (20), berprofesi wiraswasta, warga Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo, mengalami luka berat (LB), dan langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Mutiara Bunda.

Baca Juga:  FKUB Tulang Bawang Meminta Pihak Polda Lampung Bisa Mempertimbangkan Saran dan Masukan Dari Para Tokoh Lintas Agama

Kasat Lantas menjelaskan, kronologi kecelakaan lalu lintas ini berawal dari minibus Toyota Avanza yang melaju dari arah Simpang Penawar menuju ke Unit 2, sesaat sampai di TKP kendaraan ini langsung berbelok ke kanan menuju ke toko Jakarta Variasi. Dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Megapro sehingga tabrakan tak dapat dihindari.

“TKP merupakan jalan lurus, ada marka jalan terputus, cuaca cerah siang hari dan merupakan daerah pemukiman. Akibat kecelakaan ini kerugian material ditaksir sebesar Rp 2 juta,” jelas AKP Suhardo.

Baca Juga:  Dalam Waktu 9 Jam, Polsek Rawa Jitu Selatan Berhasil Ungkap Pelaku Curat

Kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, saat ini sudah berada di kantor Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tulang Bawang. (*)

 147 kali dilihat