Satu Rumah Warga Ketapang Rata Dengan Tanah diLalap Api

PERISTIWA

Lampung Utara, Lampung Visual.com-Sungguh malang nasib Hadi susanto (60) warga Desa Ketapang Dusun 6 Donomulyo Kecamatan Sungkai Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung, terpaksa harus merelakan Rumahnya dilalap si Jago Merah, dikala dirinya sedang berada di ruangan warung. Pukul:09:30 WIB dini hari Selasa (28/3/2017)

Saat Kejadian Hadi sedang berada di salah satu ruangan warung di bagian depan rumah, Tiba-tiba dia melihat kobaran api yang berasal dari dapur, “Saya Kaget melihat api sudah melalap beberapa bagian rumah, sontak saya berteriak minta tolong sembari berusaha menyelamatkan barang-barang.” Ungkap, Hadi.

Baca Juga:  Warga Abung Timur digegerkan Penemuan Kerangka Manusia

Api berhasil dipadamkan setelah tim pemadam kebakaran Kabupaten Lampung Utara tiba di lokasi. Peristiwa ini tidak ada korban jiwa, Kerugian Korban di perkirakan Ratusan juta Rupiah.

Pantauan sementara,  Lampung Visual.com, Kejadian ini sudah ditangani Pihak Polsek Sungkai Selatan guna menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran, Selain itu Hadi susanto korban kebakaran mendapat perawatan di puskesmas sungkai selatan, Akibat Luka Bakar yang cukup serius di bagian kakinya. (Syafarudin Tamb)

 790 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.