Satu unit rumah pekon Penggawa V Ilir ludes di lalap si jago merah.

Satu unit rumah pekon Penggawa V Ilir   ludes di lalap si jago merah.
PESISIR BARAT

Pesisir barat (LV)- telah terjadi kebakaran satu unit rumah di pekon(desa)Penggawa V ilir kecamatan way Krui,kabupaten pesisir barat ludes dilalap si jago merah.(15/09/2022)

Terjadi nya kebakaran tersebut diakibatkan korsleting arus listrik sehingga api menjalar ke bagian plafon rumah sehingga merayap ke bagian atap, Antusias warga setempat kewalahan untuk memadamkan api tidak berselang lama datang bantuan 2 unit mobil blangwir.

Satu rumah milik mantan peratin pekon Penggawa V Ilir ludes sementara samping kiri kanan nya milik pak aripin dan pak nazrul hanya bagian atap rumah nya yang terkena hawa panas si jago merah.

Saat dikonfirmasi,Rahman payadi selaku peratin pekon penggawa v Ilir,mengatakan kebakaran ini terjadi sekitar pukul 9 pagi ini,dan penyebab kebakaran ini di karena kan korsleting arus listrik sehingga api menyebar.rumah bagian bagian Tentang punya pak arifin dan pak nazrul hanya terkena hawa panas nya saja dan masih bisa di nenggulang oleh warga. Saya selaku peratin pekon penggawa v Ilir kecamatan way krui sangat berharap kepada pemerintah daerah supaya bisa memberikan bantuan kepada pihak korban,"ungkap nya

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,hanya saja sebagian barang"yang tidak sempat di selamat kan ikut terbakar oleh si jago merah, kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (Pidodo)