Satuan Polisi Pamong Praja Muba Gelar Rutinitas Apel Pagi

Satuan Polisi Pamong Praja Muba Gelar Rutinitas Apel Pagi
MUSI BANYUASIN (MUBA)

Muba, Lampung visual.com –
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Musi Banyuasin Erdian Syahri SSos MSi Memimpin lansung Apel Pagi Anggota Satuan Polisi Pamong Praja, bertempat di halaman depan gedung Oproom Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. Senin, (01/08/2022).

Satuan Polisi Pamong Praja Muba Gelar Rutinitas Apel Pagi

Kasat Pol PP selaku pembina Apel menyampaikan kepada seluruh personil anggota Satpol PP agar disiplin dalam menjalankan tugas. Serta bagi anggota Satpol PP yang tidak mengikuti Apel pada hari ini di laporkan jadi ke depannya yang tidak mengikuti apel akan di berikan sangsi agar terciptanya kedisplinan dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dengan baik dalam Satuan Polisi Pamong Praja.

Baca Juga:  Sekda Muba Sidak ASN yang Manfaatkan Harpitnas

” Saya harap Seluruh personil Satpol PP agar mengedepankan kedisiplinan dalam bertugas, dan Anggota Satpol PP yang tidak mengikuti Apel hari ini akan diberikan sangsi. Ini semua agar terciptanya Kedisiplinan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas,” jelas Kasat Pol PP.

Turut hadir dalam apel pagi ini Kepala Bidang Penegak Peraturan Daerah Indita Purnama SSos MM, Kepala Bidang Tibum dan Tranmas Yusfarizal SSTP MSi, Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur (SDA) Drs Irawan, Kabid Linmas Junaidi SH MSi, Kepala Bidang Damkar Yusri Ali Amin SSos MSi, ASN Ketua Jafung Romadoni SSos, Kasubag dan Para Kasi di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Musi Banyuasin.
Dilansir : Humas Satpol PP Muba
Penulis : Muhammad Ruswan

 138 kali dilihat