klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Sebanyak 13 Tim Perguruan Tinggi Putra Berebut Terbaik dalam Pomprov Lampung 2022

Sebanyak 13 Tim Perguruan Tinggi Putra Berebut Terbaik dalam Pomprov Lampung 2022
OLAH RAGA

BANDARLAMPUNG, (LV)
Perhelatan Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) Lampung Cabang Futsal mulai bergulir di Lapangan Futsal Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Senin (25/7/22).

Pembukaan yang diikuti 13 tim putra dan 2 tim putri berlangsung khidmat. Pertandingan digelar dengan sistem home and away untuk putra terbagi dalam empat grup.

Pertandingan akan berlangsung hingga 30 Juli 2022 dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Setiap grup terdiri dari tiga dan empat tim untuk putra dan grup putri terdiri dari dua tim.

Baca Juga:  PLN Mobile Proliga 2022: Bogor Lavani Cetak Sejarah, Bandung BJB Tandamata Kembali Rengkuh Gelar Juara

Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., diwakili, Staf Senior Ekstrakurikuler Biro Kemahasiswaan Doni Andrianto Basuki, S.Kom., M.T.I. menyampaikan Pomprov merupakan tahapan seleksi untuk event tingkat Nasional yang lebih besar yakni Pomnas. “Pertandingan ini juga untuk mempererat silaturahmi antar mahasiswa dan perguruan tinggi di Lampung. Setiap tim dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya. Junjung sportivitas dan fair play dalam pertandingan,” ujarnya.

Baca Juga:  3 Atlet Tinju Muba Binaan BMBC Raih 2 Emas dan 1 Perak

Doni–biasa dia disapa–menerangkan pemenang Pomprov akan mewakili Provinsi Lampung dalam Pomnas di Sumatra Barat pada bulan September–Oktober 2022. “Semoga dapat berkompetisi dengan baik dan jaga nama baik kampus masing-masing,” tutupnya.

Dalam pertandingan Pomprov cabang futsal 2022, tim futsal IIB Darmajaya berhasil mencatakan skor kemenangan 9-0 atas STKIP PGRI Bandarlampung. Kemenangan ini sebagai langkah awal yang baik untuk tim futsal Kampus The Best di Indonesia ini melaju ke babak selanjutnya. (**)

 65 kali dilihat

Tagged